Now Reading:
Ranty Maria Absen Sementara, Sosok Wanita Ini Muncul di ‘Anak Langit’
Full Article 1 minutes read

Ranty Maria Absen Sementara, Sosok Wanita Ini Muncul di ‘Anak Langit’

iyaa.com | Jakarta: Ranty Maria memutuskan menghilang sementara waktu dari sinetron Anak Langit SCTV. Pemeran Vika ini dikabarkan akan pulang ke Korea untuk melanjutkan pendidikannya.

Akbar Bhakti selaku sutradara juga menuliskan kalimat perpisahan untuk Ranty Maria di instagram. Dalam captionnya, AKbar Bhakti berpesan pada Ranty Maria agar giat belajar.

“Yg pintar yg rajin yg semuanya tukmu musium itu belum boleh kamu masuki belajar yg giat ya cantik,” tulis Akbar Bhakti pada Jumat (20/4/2018).

Sebagai penggantinya, Akbar Bhakti hadirkan satu pemain baru di Anak Langit. Dalam sebuah foto yang dipostingnya kemarin (23/4/2018), nampak seorang wanita berambut panjang dengan postur tubuh kurus dan tinggi. Sayangnya, Akbar Bhakti tak memperlihatkan wajah pendatang baru tersebut.

“Ini Anak baru cantik …selamat datang di #AnakLangit,” tulis Akbar Bhakti.

Beragam respon muncul untuk pendatang baru di Anak Langit ini. Kebanyakan netizen menduga pemain baru tersebut adalah Michella Putri. Dugaan ini semakin kuat setelah salah satu akun fanbase mengunggah foto behind the scenes Anak Langit.

Dalam foto postingan @anaklangit.al, nampak Ammar Zoni bersama pendatang baru yang diduga adalah Michella Putri.

Siapa pendatang baru tersebut? Akankah perannya gantikan posisi Ranty Maria di Anak Langit?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.