Now Reading:
Sering Berkomentar Pedas di ‘Indonesian Idol’, Maia Estianty Minta Maaf
Full Article 3 minutes read

Sering Berkomentar Pedas di ‘Indonesian Idol’, Maia Estianty Minta Maaf

iyaa.com | Jakarta: Dari kelima juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty dikenal sebagai juri yang galak. Ia sering melontarkan komentar pedas kepada para peserta.

Hal ini diakui sendiri oleh para finalis Top 12 Indonesian Idol. Dalam sebuah video yang diunggah Maia di Instagram, mereka mengungkap kesan-kesannya pada Bunda Maia.

“Pedes,” kata Jodie. “Tapi Bunda Maia itu juri yang paling tegas dan paling jujur,” ujar Ghea. “Dia emang agak sedikit pedes, tapi masukannya dia sangat membangun banget,” kata Chandra.

Foto: Instagram/vjdaniel

Maia Estianty menyertai video itu dengan sebuah caption panjang. Isinya, ia meminta maaf jika komentarnya dianggap pedas dan tajam. Namun semua itu dilakukannya untuk membangun mental para finalis Idol.

“Terimakasih untuk kepercayaan @indonesianidolid memilih saya menjadi juri dan saksi atas lahirnya Idola Baru Indonesia. Terimakasih untuk seluruh peserta, dan masyarakat. Beribu maaf atas komentar saya yang mungkin pedas, to the point, tajam, terlalu jujur (walaupun kadang jujur itu terdengarnya menyakitkan), tetapi sesungguhnya kritikan yg tajam adalah untuk membangun mental yang kuat, mampu bersaing, dan nanti di luar sana saat berkarir di industri musik Indonesia dengan gemblengan para juri dan team RCTI dan Fremantle, kalian para peserta Idol sudah siap untuk di puji, diberi masukan bahkan sekalipun siap untuk di bully πŸ€ͺ (mudah2an yang di bully jangan ya).”

“I LOVE YOU all yang sudah memberikan masukan, pujian, kritikan dan cemoohan untuk saya dan semua peserta. Sekali lagi, para juri (juri ibarat dosen, ada dosen yg baik, ada dosen yang killer, ada dosen yang jagoan) tetapi semuanya memberikan masukan untuk kebaikan semua peserta supaya kalian menjadi yg terbaik. Thank you buat @brisiajodie96 @chan_tatuk @lalamarionmj @mona_larisa.mg @withneysambono @gheaindrawari @ayuenstar atas komentarnya.. Kalian keren…… Love you,” tulis Maia.

. Terimakasih untuk kepercayaan @indonesianidolid memilih saya menjadi juri dan saksi atas lahirnya Idola Baru Indonesia. Terimakasih untuk seluruh peserta, dan masyarakat. Beribu maaf atas komentar saya yang mungkin pedas, to the point, tajam, terlalu jujur (walaupun kadang jujur itu terdengarnya menyakitkan), tetapi sesungguhnya kritikan yg tajam adalah untuk membangun mental yang kuat, mampu bersaing, dan nanti di luar sana saat berkarir di industri musik Indonesia dengan gemblengan para juri dan team RCTI dan Fremantle, kalian para peserta Idol sudah siap untuk di puji, diberi masukan bahkan sekalipun siap untuk di bully πŸ€ͺ (mudah2an yang di bully jangan ya)….I LOVE YOU all yang sudah memberikan masukan, pujian, kritikan dan cemoohan untuk saya dan semua peserta. Sekali lagi, para juri (juri ibarat dosen, ada dosen yg baik, ada dosen yang killer, ada dosen yang jagoan) tetapi semuanya memberikan masukan untuk kebaikan semua peserta supaya kalian menjadi yg terbaik. Thank you buat @brisiajodie96 @chan_tatuk @lalamarionmj @mona_larisa.mg @withneysambono @gheaindrawari @ayuenstar atas komentarnya.. Kalian keren…… Love you #maiaestianty #diarymaia #judge #idol #indonesianidol #momjamannow #filmcamera by : @theomonkey #backsong : Tata Janeeta-Sang Penggoda

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Meskipun begitu, netizen cukup menyukai gaya Maia Estianty yang ceplas-ceplos. Ada pula yang berharap Maia masih menjadi juri untuk Indonesian Idol berikutnya.

“Aq lbh suka sama org yg spt @maiaestiantyreal , ngomongannya pedas tapi jujur , apa adanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘,” ujar netizen. “Next Indonesian Idol still needs your advice as an judge bun @maiaestiantyreal ga ada bunda ga rameβœŒπŸ˜‰,” kata netizen lain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.