Now Reading:
Pernah Sebut Joan ‘Idol’ Suntik Steroid, Maia Estianty Klarifikasi
Full Article 2 minutes read

Pernah Sebut Joan ‘Idol’ Suntik Steroid, Maia Estianty Klarifikasi

iyaa.com | Jakarta: Indonesian Idol telah selesai pada Senin (23/4/2018) dengan dinobatkannya Maria Simorangkir sebagai juara pertama. Runner up dipegang oleh Ahmad Abdul.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Indonesian Idol, Maia Estianty selaku juri mengucapkan selamat kepada Maria dan Abdul. Ia juga minta maaf jika komentarnya dinilai kasar.

“Selamat banget untuk yang udah menang, Maria dan Abdul. Pokoknya aku ingin terima kasih juga kepada RCTI, Fremantle, semua penonton yang sudah ngevote peserta. Dan ini kan menjelang lebaran, maaf-maaf kalau ada kata-kataku yang dibilang julid, tegas, terlalu kasar. Maia Estianty mohon maaf,” kata Maia.

Dalam video itu, Maia Estianty juga mengklarifikasi pernyataannya yang menyebut Joan suntik steroid.

“Waktu itu ada omongan steroid Joan, aku cuma pengen bilang bahwa ternyata Joan tidak steroid tapi dia memang ke rumah sakit, tapi tidak suntik steroid. Segitu aja klarifikasi dari Maia Estianty,” ucap Maia.

Pada babak Top 3, Maia sempat mengatakan jika Joan melakukan suntik steroid untuk mengembalikan suaranya. Saat itu Joan memang sedang bermasalah dengan pita suaranya sehingga ia tak tampil prima.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.