Now Reading:
LIDA Top 8: Gagal Lolos ke 5 Besar, Ini yang Dirasakan Khori
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 8: Gagal Lolos ke 5 Besar, Ini yang Dirasakan Khori

iyaa.com | Jakarta: Perjalanan Khori di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) berakhir di babak Top 8, Senin (23/4/2018). Duta asal DKI Jakarta ini tersisih menyusul Ayudia dari Jambi yang sudah pulang lebih dulu.

Di Result Show semalam, Khori hanya mendapat 4 lampu hijau dari dewan dangdut. Sementara Ridwan memperoleh 5 lima lampu hijau, dan Arif memperoleh 6 lampu hijau.

Selfi yang menguasai perolehan SMS langsung lolos ke babak berikutnya. Duta Sulawesi Selatan ini mendapat SMS sebesar 31,96 persen. Disusul Arif dengan 28,46 persen, Ridwan 23,17 persen, dan Khori 16,31 persen.

“Khori mau ucapin terima kasih buat yang udah dukung Khori selama ini. Dari Konser Nominasi sampai sekarang, Khori sudah bersyukur banget. Masuk 10 besar aja Khori udah bersyukur,” ucap Khori setelah dinyatakan tersisih dari LIDA.

“Dan Khori juga pingin kasih semangat buat temen-temen Khori karena di asrama semua seperti keluarga. Buat temen-temen semuanya tetap semangat ya. Pokoknya buat semua tetep semangat, jaga kesehatan. Khori ikhlas karena ini memang jalannya Khori. Mudah-mudahan rejeki Khori di luar sana diberkahi Allah SWT,” kata Khori.

Di babak Top 6 LIDA, akan bersaing enam duta untuk berebut tiket ke 5 besar. Siapakah di antara Rara, Nabila, Randa, Selfi, Arif, dan Ridwan yang bertahan?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.