Now Reading:
Masih Syuting, Esih dan Lilis Tak Alami Kecelakaan Pesawat di ‘Dunia Terbalik’?
Full Article 2 minutes read

Masih Syuting, Esih dan Lilis Tak Alami Kecelakaan Pesawat di ‘Dunia Terbalik’?

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Dunia Terbalik RCTI beberapa episode belakangan ini mengisahkan tentang Esih (Denaya Bintang Azmi) dan Lilis (Allia Rosa), istri Aceng dan Akum yang dikabarkan alami insiden pesawat jatuh saat terbang ke Hong Kong.

Awalnya, hanya keluarga Aceng (Sutan Simatupang) yang berduka atas meninggalnya Lilis. Tapi selanjutnya Akum (Agus Kuncoro) ikut pingsan saat tahu Esih satu pesawat dengan Lilis.

Tapi tunggu dulu, nampaknya karakter Esih dan Lilis masih hidup dan akan berlanjut di Dunia Terbalik. Dalam cuplikan Dunia Terbalik episode malam ini, Selasa (24/4/2018), Ceu Yoyoh (Mieke Amalia) mendapat kabar terbaru dari kantor pusat mengenai keberadaan Esih dan Lilis.

Melalui instagramnya, Allia Rosa juga masih update seputar kesibukannya syuting Dunia Terbalik.

“DT goes to Hong’Khong… Nahh buat yg penasaran kira2 gimana nasib Lilis dan Esih.. bener kecelakaan atau engga yahhh??? hari ini nonton kelanjutan ceritanyaaa… dijamin Dunia Terbalik makinnn seruuuu….,” tulis Allia Rosa dalam postingan terbarunya, Selasa (24/4/2018).

Wah, bagaimana nasib Esih dan Lilis ya? Dan bagaimana reaksi Akum, Aceng serta warga Ciraos setelah mengetahui keadaan Esih dan Lilis?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.