Now Reading:
Bikin Haru, Abdul ‘Idol’ Tulis Kata-Kata Menyentuh untuk Maria
Full Article 3 minutes read

Bikin Haru, Abdul ‘Idol’ Tulis Kata-Kata Menyentuh untuk Maria

iyaa.com | Jakarta: Persaingan Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir berakhir setelah dinobatkannya Maria sebagai juara Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018).

Menjadi Runner Up, Abdul tetap berbesar hati menerima kemenangan Maria. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram yang ditujukan untuk Maria.

“Sama sekali tidak menyangka semua ini akan berakhir begitu cepat. Tadi malam Indonesia sudah menyaksikan dan menjadi saksi lahirnya idola baru di tanah air tercinta. Dan ini adalah sebuah pilihan yang murni dari seluruh masyarakat yang memiliki hak yang sama,” tulis Abdul dalam caption foto-fotonya saat di Result and Reunion.

Foto: Instagram/officialrcti

Finalis yang sempat mengerjakan proyek bersama Kodaline itu mengucapkan selamat untuk Maria. Ia tak akan melupakan pengalamannya bersama sang adik kecil selama di Indonesian Idol.

“Selamat untuk adik terkecil dan berbahaya saya yang satu dan tiada duanya ini, saya bangga mengantar dan menemanimu sampai dinobatkan menjadi ‘Idola Indonesia’. Berdiri dan berjalan disampingmu menghibur masyarakat Indonesia adalah perjalanan yang tidak akan kita lupakan. Kita ditakdirkan untuk bertemu, berkompetisi, berbagi masalah dan kebahagiaan dan menjadikan kita sebuah keluarga yang menghabiskan waktu bersama selama di sini,” lanjutnya.

Abdul pun merasa bangga atas pencapaian Maria. “Whoever wins the title doesn’t matter, I’m just so proud of you. Congratulations my dear, carry on and I’ll see you again on the stage. Dive into the glory and enjoy your moment. Big round of applause, your official 2018 @indonesianidolid @mariasmrngkr,” tutupnya.

Sama sekali tidak menyangka semua ini akan berakhir begitu cepat. Tadi malam Indonesia sudah menyaksikan dan menjadi saksi lahirnya idola baru di tanah air tercinta. Dan ini adalah sebuah pilihan yang murni dari seluruh masyarakat yang memiliki hak yang sama. Selamat untuk adik terkecil dan berbahaya saya yang satu dan tiada duanya ini, saya bangga mengantar dan menemanimu sampai dinobatkan menjadi “Idola Indonesia”. Berdiri dan berjalan disampingmu menghibur masyarakat Indonesia adalah perjalanan yang tidak akan kita lupakan. Kita ditakdirkan untuk bertemu, berkompetisi, berbagi masalah dan kebahagiaan dan menjadikan kita sebuah keluarga yang menghabiskan waktu bersama selama di sini. Whoever wins the title doesn’t matter, I’m just so proud of you. Congratulations my dear, carry on and I’ll see you again on the stage. Dive into the glory and enjoy your moment. Big round of applause, your official 2018 @indonesianidolid @mariasmrngkr #indonesianidol #idolresultreunion #mariasimorangkir

A post shared by Ahmad “Abdul” (@ahmadabdmusic) on

“Pengen deh jadi adiknya bang @ahmadabdmusic kaya bakal bahagia banget, pengertian, baik banget kamu bang,” kata seorang netizen yang tersentuh dengan kata-kata manis Abdul untuk Maria.

“Meleleh aku baca nyaaaaa bli….. @ahmadabdmusic di tunggu album nyaaaa yaaaaaa,” kata netizen lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.