Now Reading:
Main Serial Komedi, Siddharth Nigam Ingin Ubah Imej Artis Cilik
Full Article 2 minutes read

Main Serial Komedi, Siddharth Nigam Ingin Ubah Imej Artis Cilik

iyaa.com | New Delhi: Siddharth Nigam yang dulu dikenal sebagai artis cilik kini sudah beranjak remaja. Akting yang apik dan berwajah ganteng, aktor berusia 17 tahun itu semakin diidolakan banyak kaum hawa.

Dalam kariernya di TV, Siddharth Nigam dikenal lewat serial mitologi dan sejarah seperti Maha Kumbh, Chakravartin Ashoka Samrat, Peshwa Bajirao (cameo), dan Chandra Nandini. Kini, aktor tampan tersebut mulai menjajal genre baru yakni komedi.

Diwartakan Bollywood MDB pada Maret lalu, Siddharth Nigam menjadi pemain utama serial Aladdin, garapan Peninsula Pictures, yang akan tayang di SAB TV.

“Ini peran yang sangat berbeda dan orang-orang belum pernah melihatku dengan peran seperti itu. Untuk pertama kalinya aku main serial komedi di TV. Orang-orang akan melihat sisi lain diriku. Kebanyakan aku mendapat peran agresif, jadi ini seperti rehat buatku,” kata Siddharth Nigam, dikutip dari Times of India, Senin (23/4/2018).

Dengan main serial komedi, aktor yang juga atlet senam ini sekaligus ingin mengubah imej artis cilik yang melekat pada dirinya. Sebelum berakting di TV, Siddharth Nigam bahkan populer sebagai aktor cilik saat membintangi film Doom 3.

“Aku ingin mengubah imej artis cilik dari diriku. Bahkan dulu, aktor-aktor yang dikenal sebagai artis cilik mendapat stereotip yang tidak aku inginkan terjadi padaku,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.