Now Reading:
‘Bocah Ngapa Yak’ Jadi Soundtrack Sinetron ‘Amanah Wali 2’
Full Article 2 minutes read

‘Bocah Ngapa Yak’ Jadi Soundtrack Sinetron ‘Amanah Wali 2’

iyaa.com | Jakarta: Grup musik Wali kembali berkarya lewat sinetron Amanah Wali season 2. Sinetron religi ini akan tayang selama Ramadan 2018 di RCTI.

Tak hanya itu, band Wali juga siapkan lagu terbarunya berjudul “Bocah Ngapa Yak” dan akan jadi soundtrack sinetron Amanah Wali 2. Proses syuting video klipnya pun sudah dimulai kemarin, Selasa (24/4/2018).

“hari ini Shooting Video Klip single terbarunya yang berjudul “Bocah Ngapa Yak”. Single ini juga akan menjadi soundtrack dalam sinetron Amanah Wali 2 yang tayang di RCTI pada bulan Ramadan mendatang. Saat syuting video klip single terbarunya tersebut Wali pun mengenakan kaos bertuliskan #2019BocahNgapaYak yg Berlokasi di Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur πŸ˜πŸ™,” tulis akun official @bandwaliofficial.

Yang ingin pesan kaosnya bisa ke @wakalimaoriginal πŸ˜πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ» from @nagaswaraofficial – . @bandwaliofficial hari ini Shooting Video Klip single terbarunya yang berjudul "Bocah Ngapa Yak". Single ini juga akan menjadi soundtrack dalam sinetron Amanah Wali 2 yang tayang di RCTI pada bulan Ramadan mendatang. Saat syuting video klip single terbarunya tersebut Wali pun mengenakan kaos bertuliskan #2019BocahNgapaYak yg Berlokasi di Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur πŸ˜πŸ™ . πŸ“· By. @ariefasrul #NAGASWARA #Wali #Band #BocahNgapaYak #Shooting #Video #Klip #Clip #Single #New #Cibubur #JakartaTimur #Indoparawali #Famous #Amanah #SoundTrack #Indonesia #World #Entertainment #NagaswaraForTheWorld #NoMusicNoLife

A post shared by BandwaliOfficial (@bandwaliofficial) on

Apoy menyebut lagu ini terinspirasi dari fenomena anak-anak ‘Jaman Now’ yang kerap mengucap “Bocah Ngapa Yak”.

“Ini lebih terinspirasi dari fenomena anak-anak yang suka ngomong, ‘bocah ngapa yak’,” kata Apoy, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (25/4/2018).

Selain itu, kata-kata tersebut juga akan sering diucapkan para pemain di Amanah Wali 2.

“Dialog kami di sinetron yang kami jalani ini banyak dialog yang ngucapin, β€˜lah bocah ngapa yak’. Akhirnya kami bikin lagu ini,” kata Apoy lagi.

Fa’ank selaku vokalis mengungkap lagu tersebut sebagai bentuk kritik dan protes mereka dengan kondisi yang terjadi di masyarakat Indonesia.

“Sejujurnya lagu ini juga bentuk protes kami. Protes dengan keadaan sekarang, sudah tua masih aja mendzolimi orang, sudah tua masih aja enggak takut sama Allah ninggalin shalat, sudah tua masih kagak puasa. Nah begitu kan,” ucap Fa’ank.


1 comment

  • riyan maulana

    Kalo boleh ngasi sedikit pertanyaan dan saran nii. Tadi pas saya liat amanah wali season 2. Pas baca alqur’an surah Ω‚ ayat 15. Kedengaran nya bacaan nya masih ada dan agak banyak salahnya ya bang. Kalo bisa ngasi saran juga nii. Tolong di perbaiki dong bang. Biar lebih elok. Amanah wali season 2 udah keren banget loo. Apalagi di sertai vespa 😍 masak mau di nodai dengan bacaan ayat yg kurang tepat bang.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.