Now Reading:
Suka Nonton ‘Nakusha’, Eisha Singh Antusias Main Bareng Mishal Raheja di ‘IKRS’
Full Article 2 minutes read

Suka Nonton ‘Nakusha’, Eisha Singh Antusias Main Bareng Mishal Raheja di ‘IKRS’

iyaa.com | New Delhi: Eisha Singh baru melakukan debut akting di serial Ishq Ka Rang Safed (IKRS) pada 2015 lalu. Ia langsung dipasangkan dengan Mishal Raheja yang lebih senior.

Menariknya, Eisha Singh suka menonton salah satu serial Mishal Raheja yang berjudul Nakusha (Laagi Tujhse Lagan). Tak disangka, beberapa tahun setelahnya mereka membintangi serial yang sama.

“Anehnya, aku nonton serial Nakusha, tapi tak menyadari nama asli Mishal. Ketika aku tahu tim memilih seseorang bernama Mishal Raheja menjadi lawan mainku, aku googling tentang dia. Terkejutnya aku, dia adalah Dutta Bhau dari Nakusha. Aku antusias bisa bertemu dan bekerja dengannya,” tutur Eisha Singh, dilansir dari The Hans India, Januari 2016.

.. love for Dulari Maai ❤️

A post shared by Eisha Singh (@eishasingh) on

Saat memerankan Dhaani di IKRS, Eisha singh saat itu baru berumur 16 tahun. Namun ia berani mengambil peran seorang janda dan merasa tertantang.

“Ini tantangan buatku. Karakter Dhaani sangat berbeda dengan Eisha. Aku harus berusaha keras untuk masuk ke dalam karakter itu dan ini ujian buatku apakah aku bisa melakukannya atau tidak,” kata Eisha Singh.

“Aku yakin tak banyak yang mau memerankan karakter intense seperti ini di awal karier mereka. Maka dari itu, ketika aku mendapat peran berikutnya, peran itu akan sangat jauh berbeda dengan Dhaani, lebih ceria dan berwarna,” ujarnya.

Setelah IKRS, Eisha Singh membintangi serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani dan saat ini bermain di Ishq Subhan Allah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.