Now Reading:
Disebut Mirip Lucinta Luna, Levana Varraiza Akui Tak Oplas Wajah
Full Article 2 minutes read

Disebut Mirip Lucinta Luna, Levana Varraiza Akui Tak Oplas Wajah

iyaa.com | Jakarta: Belakangan ini netizen dihebohkan dengan seorang wanita cantik yang mirip dengan Lucinta Luna. Ia adalah Levana Varraiza yang miliki wajah hingga rambut seperti Lucinta Luna.

Awalnya, Levana tak mengenal siapa Lucinta Luna. Wanita cantik ini menetap di Manokwari, Papua dan fokus pada restoran yang dirintisnya. Banyaknya DM (Direct Message) yang masuk membuatnya kepo dan cari tahu siapa Lucinta Luna.

Tak tahan dengan pertanyaan-pertanyaan netizen seputar dirinya, Levana Varraiza akhirnya buka suara dan berikan klarifikasi lewat sebuah video yang dipostingnya di instagram, Senin (23/4/2018).

“Ada yang bilang model rambut aku kayak gini setelah mbak LL itu booming. Padahal dari tahun 2017 kemarin bahkan 2016 rambut aku udah belah tengah kayak gini,” tutur Levana Varraiza.

Levana juga mengaku dirinya tak pernah jalani operasi plastik termasuk menyuntikkan filler di bibir. Bentuk bibir tebal memang sudah dimilikinya sejak kecil. Levana menggunakan makeup ala Korea agar bibirnya terlihat tipis.

“Aku gak pernah melakukan filler bibir. Karena bibir aku emang udah tebel. Dulu aku pake makeup ala Korea untuk mengatasi bibir aku yang tebel supaya keliatan tipis. Sekarang ketika aku pakai lipstik, bibir aku lebih tebel seperti di filler,” ungkap Levana Varraiza.

Dalam video terakhirnya, Levana Varraiza memastikan rambut dan bibirnya asli tanpa operasi plastik.

“Jadi intinya temen-temen semua, rambut aku emang gini. bibir aku gak filler. Semua ini cuma diubah dari gaya pemakaian lipstik aja,” kata Levana Varraiza lagi.

Rambut aku emang gini dan bibir aku enggak filler ☺️ yang berubah hanya dari cara pemakaian lipstik aja korean look with liptint utk hasil bibir lbh tipis & lipstick matte full disluruh bagian bibir utk bbir lbh tebal πŸ™‚ pada masanya korean look am used tint dan pada masanya bibir lagi pngen tebel am used matte πŸ™‚ teruuusss … treatment ? yes like tanam benang tapi utk filler bibir am not do it πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ’• edited : masih ada yg nanya YA barusan stlah post ini ? Ditambah deh captionnya kurang jelas kali ya ada tulisan tanam benang πŸ™‚ buat yg masih awam bisa cek google ya treatment tanam benang πŸ˜‡β˜ΊοΈ #levanavarraiza#levana#balbieshu#barbielevana#manokwari#papuabarat#papuanian#lucintatulen#justforfun#forfun#hitsindomasakini#hitsindonesia#hitsindomasakini#jakartahitz#cewekhitsjakarta#manokwari#manokwari#papuanarat#guyonankekinian#dagelanmim#dagelanindo#levanavarraiza#levana#levanareal#realaccount#hangout#girls#jakartahitz#sushitei#levana#levanavarraiza#overall#ootd#levanavarraiza

A post shared by Balbie Shu (@levanavarraiza) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.