Now Reading:
Chikita Meidy Kalahkan Nina Tamam di Grand Final ‘The Mask Singer 2’
Full Article 2 minutes read

Chikita Meidy Kalahkan Nina Tamam di Grand Final ‘The Mask Singer 2’

iyaa.com | Jakarta: The Mask Singer Indonesia Season 2 telah sampai pada babak Grand Final, Rabu (25/4/2018). Anak Bawang alias Chikita Meidy sukses mendapat gelar “King of The Mask Singer”.

Dalam perjalanannya menuju kemenangan, Anak Bawang melawan Peri Hatin di putaran pertama. Peri Hatin kalah dalam hasil voting sehingga harus membuka topengnya. Dan penyanyi di balik topeng Peri Hatin adalah Nadila.

Sementara itu Putri Bulan juga berhasil mengalahkan Wong Cilik. Topeng dibuka dan penyanyi di balik Wong Cilik adalah Lucky Octavian, jebolan Indonesian Idol musim pertama.

Anak Bawang dan Putri Bulan kemudian beradu kemampuan vokal di putaran terakhir. Sama-sama bagus, namun dari hasil voting Anak Bawang lebih unggul. Dan topeng di balik Putri Bulan tak lain adalah Nina Tamam.

Momen saat dibukanya topeng Anak Bawang menjadi yang paling ditunggu. Seperti yang sudah diduga para panelis, Anak Bawang yang punya suara keren itu adalah Chikita Meidy.

“Yeee congratulation anak bawang,” ujar netizen di Instagram GTV. “Keren semua grand finalisnya, congrats buat chikita meidy,” ujar netizen lain.

Chikita Meidy pun langsung membalas ucapan selamat netizen. “Trima kasih @themasksingergtv trima kasih @officialgtvid πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™trima kasih penontonnnnn smuanyaaaa.”

Selamat, Anak Bawang!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.