Now Reading:
Gantikan ‘3 Semprul’, ‘Di Sebelah Ada Surga’ Siap Tayang Selama Ramadan di SCTV
Full Article 2 minutes read

Gantikan ‘3 Semprul’, ‘Di Sebelah Ada Surga’ Siap Tayang Selama Ramadan di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus kembali bintangi sinetron religi SCTV. Tak lagi berjudul 3 Semprul mengejar Surga, kali ini ketiganya akan muncul dalam sinetron berjudul Di Sebelah Ada Surga yang akan tayang selama Ramadan di SCTV.

Sinetron produksi Starvision ini masih dibintangi beberapa pemain yang sebelumnya muncul di 3 Semprul Mengejar Surga. Menariknya, sinetron Di Sebelah Ada Surga hadirkan ibu dan anak, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.

Ya, hadirnya si kecil Gempita jadi sorotan netizen yang penasaran dengan aksi anak Gading Marten dan Gisel ini. Sinetron ini juga dibintangi Nadira Octova yang sebelumnya bermain di D’Hijabers sebagai Yua.

Pemain lainnya ada Amy O’Brien, Aquino Umar, Vicky Nitinegoro, Tabah Penemuan, Derry 4 Sekawan, Arida Nuraini dan Razhu Khan.

Melalui instagramnya, Endik Koeswoyo selaku tim penulis mengungkap alasan 3 Semprul Mengejar Surga berganti judul. Di kolom komentar Endik mengungkap ada sedikit perubahan konsep agar cerita lebih segar dan menarik.

“ganti judul ka @endikkoeswoyo udh ga 3semprul ya kk… suka bgt sma sintron religi ini..kocak..lucu bgt jdi betah ntn..hehe,” tanya @zhie_lujieyanti17.

“hehehe ganti konsep dikit kak 🙂 lebih fresh ceitanya,” jawab @endikkoeswoyo.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.