Now Reading:
Body Soufflé, Pelembap Tubuh yang Punya Tekstur Super Ringan seperti Whip Cream
Full Article 2 minutes read

Body Soufflé, Pelembap Tubuh yang Punya Tekstur Super Ringan seperti Whip Cream

iyaa.com | Jakarta: Bukan hanya wajah saja yang perlu dijaga kelembapannya, tubuh pun juga demikian. Beragam produk pelembap tubuh pun bisa kamu temukan dimana pun, salah satunya adalah body soufflé. Kamu tentu tidak familiar dengan produk ini bukan?

Yap, body soufflé memang banyak terdapat di negara 4 musim. Soalnya disana ada masa-masa transisi antara musim gugur dan musim dingin yang bikin kulit mulai kering bahkan sampai mengelupas.

Kalau kamu mencari arti “soufflé” di kamus, kamu akan mendapatkan pengertian ‘a light and fluffy baked dish made primarily with beaten eggs‘. Yap, tekstur si body soufflé ini seperti whip cream: ringan dan berongga.

Jadi bisa dibilang body soufflé adalah pelembap dengan formula ringan dan airy yang dibuat dari bahan-bahan seperti buah, kacang dan seed oil, shea butter dan Vitamin E.

Dilansir dari Femina India, body soufflé punya kemampuan menghidrasi dan melembapkan yang lebih dari lotion atau cream loh. Pelembap tubuh ini juga akan menghidrasi kulit lebih dalam tanpa meninggalkan rasa greasy di kulit.

Soufflé sendiri diambil dari bahasa Prancis “souffle” yang berarti “bernapas”. Jadi produk ini tidak akan menyumbat pori-pori sehingga membuat kulit kamu dapat bernapas. Teksturnya yang ringan juga membuat kamu bisa mengaplikasikan body soufflé berulang kali.

Sayangnya body soufflé belum bisa kamu temukan di Indonesia. Kalau kamu sedang jalan-jalan ke luar negeri, mungkin kamu bisa mencoba produk ini ladies.

Kalau kamu penasaran, intip video di bawah ini untuk melihat proses pembuatan dan tekstur body soufflé.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.