Now Reading:
Jadi ‘King of The Mask Singer 2’, Chikita Meidy: Perjuanganku Tidak Mudah
Full Article 4 minutes read

Jadi ‘King of The Mask Singer 2’, Chikita Meidy: Perjuanganku Tidak Mudah

iyaa.com | Jakarta: Ajang The Mask Singer Indonesia mendapatkan juara baru di musim keduanya. Anak Bawang dinobatkan sebagai King of The Mask Singer Season 2 pada Rabu, (25/4/2018).

Chikita Meidy adalah artis di balik topeng Anak Bawang yang suka pecicilan, namun bersuara emas. Mantan penyanyi cilik itu mengungkap dalam postingannya di Instagram bahwa perjuangannya menjadi juara tidak mudah.

Sempat mengira The Mask Singer hanya ajang lucu-lucuan, namun Chikita melihat acara ini digarap layaknya kontes bakat. Ia pun tertantang untuk berjuang sebaik-baiknya.

Alhamdulillahirabbilalamin.. ANAK BAWANG menjadi THE KING of @themasksingergtv Season 2.

Perjuanganku tidaklah mudah .. ternyata semua hasil tertadah nyata 😚.. Pikirku diawal, acara ini hanya lucu-lucuan aja. Konsep, koordinasi, sampai vocal coaching sebelum perform sudah bisa dikatakan seperti kontes ajang pencari bakat.. Akhirnya tertantang untuk berjuang dengan berlatih , belajar, serta harus memilih lagu yang tepat. Mengatur kesabaran dan keterampilan bagaimana bernyayi didalam topeng yg sempat bongkar pasang dari topeng sunsang sampe topengnya bener lagi dipusaran kepala 🤣 . KEJADIAN2 TIDAK LAZIM TERJADI.

Satu hal lagi , aku harus cerdik bagaimana mengelabui panelis dan juri vote lock.. DAN BERHASILLLLLLL 😍

Terima kasih semua doa dan support teman… ini pengalaman yang tidak mungkin kulupa sepanjang sejarahku menjadi penyanyi selama 23 tahun 😙 terima kasih atas kesempatan emas ini,” tulis Chikita Meidy.

Alhamdulillahirabbilalamin.. ANAK BAWANG menjadi THE KING of @themasksingergtv Season 2. Perjuanganku tidaklah mudah .. ternyata semua hasil tertadah nyata 😚.. Pikirku diawal, acara ini hanya lucu-lucuan aja. Konsep, koordinasi, sampai vocal coaching sebelum perform sudah bisa dikatakan seperti kontes ajang pencari bakat.. Akhirnya tertantang untuk berjuang dengan berlatih , belajar, serta harus memilih lagu yang tepat. Mengatur kesabaran dan keterampilan bagaimana bernyayi didalam topeng yg sempat bongkar pasang dari topeng sunsang sampe topengnya bener lagi dipusaran kepala 🤣 . KEJADIAN2 TIDAK LAZIM TERJADI. Satu hal lagi , aku harus cerdik bagaimana mengelabui panelis dan juri vote lock.. DAN BERHASILLLLLLL 😍 Terima kasih semua doa dan support teman… ini pengalaman yang tidak mungkin kulupa sepanjang sejarahku menjadi penyanyi selama 23 tahun 😙 terima kasih atas kesempatan emas ini. Special thanks ; Terutama team @themasksingergtv .. yang menjadikan aku salah satu finalis.. yang sabar atur waktu latihan sampai tepat waktu kirim materi lagu dan lirik. Bestvocalcoachever yang selalu sabar melatih anak bawang yg sangat pecicilan dan tidak bisa diam @coachmarvinmeltho Dan paling istimewa untuk semua juri panelis @melly_goeslaw untuk dukungan , masukan, dan musisi favorit yang menjadi favorit aku dr kecil.. 😎 @kartikaputriworld sahabat 12 taunnn yang udaaaah lama ga ketemu, kangennnn bgttt 😚 @tentangtiwi si mungil hiphop yg gilanya nyaris sama ; saksi aku bikin album dulu ..ehmmm.. @AA_deCe saksi aku berkarir jaman artis OLD .. om kebanggaan aku.. 😘😘 @inul.d penyanyi dangdut terfavoritku yg bikin aku jd langsing krn aku jd jago ngebor ; INSPIRASI NGEBOR CUKUL MENYUKUL 🤗🤗🤗🤗🤗🤗… @ArieKuntung u semua ilmuuuu baik medis dan non medisnya sampai aku jadi bingung topeng aku oleng semuanya oleng jd rada minus kelakuan selama di program 😃 Satu lagi untuk kak @itsjohnmartin yang abis kena jedud pala bawang…pasti kangen smpe ke awang2 yaaaa kalau bawang ga menggaduh lagi… miss yuu kak 😍😍😍 im so happy for this program.. peeeeelukkkkk kalian smuaaaaaa… 😙😙😙 big thanks to @officialgtvid .. sampai ketemu lagiii guysssssss……

A post shared by Chikita Meidy (@chikitameidy) on

Atas kemenangannya, Chikita Meidy mendapat banyak ucapan selamat dari netizen. “Yeay..congrats yaaaa anak bawang,” kata netizen. “Skali lagii congrats ka chikitaa, lucu bat jdi anak bawang <3," ujar netizen lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.