Now Reading:
LIDA Top 6: Tersisih, Ini yang Membuat Randa Tak Bersedih
Full Article 1 minutes read

LIDA Top 6: Tersisih, Ini yang Membuat Randa Tak Bersedih

iyaa.com | Jakarta: Setelah bertahan cukup lama, Randa akhirnya harus meninggalkan panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di babak 6 besar, Rabu (25/4/2018).

Pemuda ganteng asal Bengkulu itu kalah dari Rara (Sumatera Selatan) dan Nabila (Aceh) pada Konser Final Grup 1. Rara langsung lolos karena unggul dalam perolehan SMS sebesar 37,2 persen.

Lolos tidaknya Nabila dan Randa ditentukan dewan dangdut. Para dewan memberikan 5 lampu hijau untuk Nabila, sedangkan 4 lampu hijau untuk Randa.

“Randa ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama untuk Indosiar, tim makeup, wardrobe, temen-temen asrama, seluruh kru yang bekerja. Randa ucapkan terima kasih banyak,” kata Randa yang tampak berbesar hati menerima kekalahannya.

Duta yang semalam berduet dengan Ikke Nurjanah itu merasa bersyukur bisa melangkah sampai Top 6. Randa pun tak bersedih meski gagal menjadi juara.

“Karena di sini Randa mendapatkan begitu banyak pengalaman yang sangat luar biasa. Sampai di sini Randa sangat bersyukur dan Randa tidak bersedih karena semuanya Randa dapatkan secara percuma dan ilmu ini sangat bermanfaat,” ucapnya.

Malam ini, Kamis (26/4/2018), akan tampil tiga duta dari Grup 2: Arif, Selfi, Ridwan. Siapa di antara mereka yang akan lolos?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.