Now Reading:
Mentari De Marelle alias Novi Meninggal di ‘Orang Ketiga’? Netizen Sebut Karma Pelakor
Full Article 2 minutes read

Mentari De Marelle alias Novi Meninggal di ‘Orang Ketiga’? Netizen Sebut Karma Pelakor

iyaa.com | Jakarta: Setelah meninggalnya Adit, Yuni (Marshanda) kembali mendapat cobaan. Di cuplikan episode terbaru Orang Ketiga, Novi (Mentari De Marelle) juga dikisahkan meninggal dunia.

Dalam episode sebelumnya, Novi terlibat perseteruan antara Yuni dan Bu Riris (Dian Nitami). Ketika itu, Bu Riris mendesak Yuni untuk mengatakan siapa ayah dari bayi yang dikandungnya. Novi mencoba merelai, namun Bu Riris mendorongnya sampai ia tertabrak mobil dengan keras.

Saat masih sadar, Novi sempat menitipkan pesan kepada Aris agar ia menjaga Yuni. Di cuplikan episode terbaru, keadaan Novi memburuk hingga ia dinyatakan meninggal dunia.

Netizen yang melihat cuplikan episode Orang Ketiga tersebut berkomentar bahwa meninggalnya Novi adalah karma pelakor. Sebab Yuni masih saja menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Aris dan Afifah. Padahal ia sedang mengandung anak Putra (Marcel Chandrawinata).

“aduuh menderita bgt si yuni … mangkanya mbak yuni ,sebaikanya sadar … dech minta tu pertanggung jawaban putra biar hidup bahagia .jgn lagi deket2 sama aris,” komentar @ayiyuliana di akun @riostokhorst_lovers.

“Karma nya sipelakor,, orangยฒ disekitarnya juga ikutan kena ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ kasihan bgt sih yun.. Cepetan tobat gih.. Tuh si desi diajakin sekalian biar pikirannya pada bener,” kata @pujiarum.s.

“Judulnya ganti KARMA ajja… masuk kategori sinetron hidayah,” komentar @dian_iryani1412.

Namun episode Orang Ketiga ini akan tayang Sabtu 28 April 2018. Untuk hari ini, Jumat (27/4/2018) Orang Ketiga sementara waktu tidak tayang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.