Now Reading:
Debut Nge-host di TV, Arjun Bijlani Pandu Acara Dance Reality Show
Full Article 1 minutes read

Debut Nge-host di TV, Arjun Bijlani Pandu Acara Dance Reality Show

iyaa.com | New Delhi: Berpengalaman memainkan banyak karakter di layar kaca, Arjun Bijlani mulai menjajal profesi berbeda. Untuk pertama kalinya ia menjadi host sebuah program kompetisi tari.

Bintang serial Pardes ini akan memandu acara dance reality show Dance Deewane. Aktor yang kini bermain di serial Ishq Mein Marjawan itu pernah ikut sebelumnya pernah terlibat acara serupa. Ia menjadi kontestan kompetisi tari Jhalak Dikhhla Jaa Season 9.

“Jika akting adalah passionku, menjadi host adalah sesuatu yang selalu kuinginkan. Akhirnya aku mendapat kesempatan dan aku sangat senang,” ujar Arjun Bijlani, dilansir dari Times of India, Senin (30/4/2018).

Perdana tampil di TV sebagai host, Arjun Bijlani mengaku mengandalkan kemampuannya berimprovisasi. Ia pun antusias menjalani peran barunya di layar kaca.

“Hal paling utama yang perlu diingat ketika menjadi host adalah koneksi yang perlu dibangun bukan hanya dengan penonton, tapi juga dengan kontestan. Membuat mereka merasa nyaman adalah hal terpenting. Sebagai aktor, improvisasi muncul secara natural buatku. Jadi itulah kekuatan yang kuharap bisa kumainkan saat nge-host. Dulu aku pernah menjadi kontestan. Tapi kali akan ada lebih banyak kegembiraan karena aku menjadi orang yang memandu acara ini,” tuturnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.