Now Reading:
5 Museum Fashion di Eropa yang Recommended Banget Dikunjungi
Full Article 2 minutes read

5 Museum Fashion di Eropa yang Recommended Banget Dikunjungi

iyaa.com | Jakarta: Bagi kamu penyuka fashion, kamu wajib mengunjungi museum fashion yang populer di dunia. Kelima museum fashion ini terletak di Eropa.

Jadi jika kamu sedang liburan di Eropa, jangan lupa mengunjungi museum fashion berikut ini. Mau tahu apa saja museum fashion tersebut? Berikut ini museum fashion keren dikutip dari Fashion Lady.

1. Christian Dior Museum And Garden

Foto: musee-dior-granville.com

Di Granville, France, kamu bisa mengunjungi rumah masa kecil sekaligus museum Christian Dior. Museum ini menjadi salah satu museum fashion terbaik pada 1988. Tak hanya Christian Dior, karya desainer lain juga ada di museum ini, seperti Yves Saint Laurent (YSL), Marc Bohan, and John Galliano.

2. Ferragamo Museo

Foto: ferragamo.com

Museum di Florence, Itali, ini merupakan salah satu museum terpopuler yang dibuka pada tahun 1995. Seperti namanya, Ferragamo Museo didedikasikan untuk Salvatore Ferragamo, inventor sepatu wedge dan cage heel.

3. Museum Of Fine Arts And Lace

Foto: triplancar.com

Museum Of Fine Arts And Lace atau Musée Des Beaux-Arts Et De La Dentelle terletak di Alençon, Perancis. Alençon yang terletak 108 mil dari sebelah barat Paris terkenal akan produksi rendanya. Tak hanya melihat-lihat pakaian, di museum ini kita bisa menyaksikan langsung para wanita yang membuat renda dengan tangan.

4. Museum Of Bags & Purses

Foto: amsterdamcanalcruises.nl

Tassenmuseum Hendrikje di Amterdam, Belanda, merupakan museum yang menampilkan koleksi tas dan purse. Berbagai koleksi tas tangan hingga dari abad ke-16 bisa kamu lihat di sini.

5. Victoria And Albert Museum

Foto: vam.ac.uk

Museum di London, Inggris, ini bisa kamu kunjungi secara gratis. Victoria And Albert Museum memamerkan produk-produk seperti tekstil India, koleksi pakaian pria dan wanita berusia 400 tahun, dan berbagai koleksi topi khas Inggris.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.