Now Reading:
Bintangi Serial Thriller Baru, Vivek Dahiya Dipasangkan dengan Karishma Tanna
Full Article 2 minutes read

Bintangi Serial Thriller Baru, Vivek Dahiya Dipasangkan dengan Karishma Tanna

iyaa.com | New Delhi: Setelah Kavach – Kali Shaktiyon Se, Vivek Dahiya akan kembali membintangi serial baru garapan Ekta Kapoor.

Serial tersebut bergenre supernatural thriller dan akan tayang di saluran Star Plus. Kali ini Vivek Dahiya dipasangkan dengan Karishma Tanna, yang saat ini tengah membintangi Naagin 3. Karishma menggantikan Asmita Sood yang semula menjadi pemeran utama.

“Aku tak tahu jika aku menggantikan seseorang atau tidak,” kata Karishma Tanna. “Ya, aku sedang dalam pembicaraan. Tapi belum final,” ujarnya dikutip dari India-Forums, Kamis (26/4/2018).

Serial baru Ekta Kapoor tersebut merupakan adaptasi dari kisah Beauty and The Beast dan berjumlah 100 episode. Untuk pemeran antagonis, Ekta mempercayakannya kepada Nirbhay Wadhwa (bintang Mahabhrata).

“Pembicaraan masih berlanjut dan belum bisa dikonfirmasi,” ujar Nirbhay Wadhwa.

Kabar terbaru, nama selanjutnya yang ikut bergabung di serial ini adalah Dalljiet Kaur, aktris Kaali dan Gauri (Kaala Teeka) dan Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. Dalljiet akan berperan sebagai kakak dari Karishma Tanna.

Sementara jajaran pemainnya belum ditetapkan, Ekta Kapoor juga tengah menyiapkan serial lainnya yakni versi serial TV dari film Kabhi Kushi Kabhie Gham. Serial yang rencananya tayang di Sony TV itu sedang melakukan pembicaraan dengan Mrunal Jain untuk menjadi pemeran utama.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.