Now Reading:
Bongkar Aib Lucinta Luna, Mike Lewis Ogah Sebut Namanya
Full Article 2 minutes read

Bongkar Aib Lucinta Luna, Mike Lewis Ogah Sebut Namanya

iyaa.com | Jakarta: Setelah video dna foto mesranya beredar, Mike Lewis akhirnya klarifikasi hubungannya dengan Lucinta Luna. Lewat program “Drinks With Boy” di youtube channel Boy William, Mike Lewis buka suara dan mengatakan kejadian sebenarnya.

Dalam obrolannya dengan Boy William, Mike Lewis mengaku tak pernah ada niat untuk mendekati Lucinta Luna. Pertemuan pertamanya bermula dari sebuah pesta dimana salah seorang temannya membawa Lucinta Luna dalam pesta tersebut.

Mike Lewis pun mengaku dirinya tengah mabuk saat Lucinta Luna meminta foto selfie dengannya.

“Seperti biasa kalo ada cewek yang ngefans, dan gue mabuk. Iya gue ngaku kalo gue fotonya mungkin memang terlihat mesra. Saat itu gue pikir hanya selfie biasa di tempat dimana gue ngerasa nyaman,” tutur Mike Lewis.

Mantan suami Tamara Blezynski ini juga menyebut video yang beredar adalah editan belaka. Menurutnya, Lucinta Luna sangat pintar mengedit hingga menyebarkan video tersebut di saat akan mengeluarkan album.

“Dia pintar, dia menunggu 2 tahun sampai dia membuat album dan dia menggunakan momentum ini untuk menaikkan popularitas. dia pakai foto dan video itu di instagram storynya seolah-olah baru kejadian kemarin,” ungkapnya.

Satu yang menarik perhatian adalah saat Mike Lewis tak mau menyebutkan nama Lucinta Luna.

“Ada alasan gue enggak mau sebut namanya. Karena itu yang dia mau. Something that empower her. Jadi setiap kali orang ngomongin namanya, makes her happy, makes her powerful. This is what give her strength. Dia mau jadi terkenal dan dia suka manfaatin orang,” ungkap Mike Lewis lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.