Now Reading:
Mrunal Jain dan Madhurima Tuli Bintangi Film Pendek ’26th January’
Full Article 2 minutes read

Mrunal Jain dan Madhurima Tuli Bintangi Film Pendek ’26th January’

iyaa.com | New Delhi: Belum lama ini Mrunal Jain dikabarkan akan membintangi versi serial TV dari film Kabhi Khushi Kabhie Gham. Sementara belum ada kepastian tentang hal tersebut, Mrunal diketahui terlibat proyek film pendek.

Mrunal Jain membintangi film pendek berjudul 26th January, seperti dilansir India-Forums, Rabu (2/5/2018). Di film ini, aktor Uttaran itu beradu akting dengan Madhurima Tuli, aktris pemeran Tanu Lonceng Cinta (sebelum diganti Leena Jumani).

Film pendek 26th January menghadirkan kisah cinta seorang polisi (Mrunal Jain) dan seorang teroris (Madhurima Tuli). Adalah Ved, seorang pria yang berusaha mati-matian menyelamatkan cintanya, dan Insha yang menjalankan misinya meledakkan sekolah hanya untuk bisa bersama Ved.

“Ya aku syuting film pendek yang judulnya masih tentatif yaitu 26th January,” ujar Mrunal Jain.

Candidly captured! #clickclick 🙌🏼💛💫 PC- @mrunaljainofficial 🙌🏼🤗

A post shared by Madhurima Tuli (@madhurimatuli) on

“Alasan aku memilih debut dengan proyek ini karena aku suka karakterku. Dia adalah seeorang yang hidup untuk orang lain dan mati untuk bangsanya. Ini adalah cerita tentang dilema, yang mengharuskannya memilih antara cinta untuk negara atau cinta untuk hidupnya. Kami syuting di lokasi sungguhan dengan kerumuman orang yang juga sungguhan, ini pengalaman yang berbeda,” jelasnya.

Mrunal Jain sudah menjalani syuting dan film ini akan segera dirilis. Mrunal sendiri sudah mengabarkan proyek barunya itu di Instagram dengan mengunggah fotonya bersama Madhurima Tuli.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.