Now Reading:
LIDA Top 5: Kalah dari Rara dan Ridwan, Nabila Tersisih
Full Article 1 minutes read

LIDA Top 5: Kalah dari Rara dan Ridwan, Nabila Tersisih

iyaa.com | Jakarta: Perjuangan Nabila di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) berakhir di babak 5 besar. Setelah tampil dua malam berturut-turut, gadis Aceh ini tersisih di Result Show, Rabu (2/5/2018).

Untuk Top 5, dua peraih SMS tertinggi langsung lolos ke babak berikutnya. Mereka adalah Selfi dan Arif yang hanya selisih tipis, yaitu 24,97 persen dan 24,57 persen.

Sementara Rara, Nabila, dan Ridwan ditentukan nasibnya oleh dewan dangdut. Rara dinyatakan lolos setelah mendapat lima lampu hijau. Sementara di antara Nabila dan Ridwan, Ridwan akhirnya dinyatakan lolos dengan lima lampu hijau.

Dari perolehan SMS, Rara memperoleh 21,05 persen, Nabila 15,26 persen, dan Ridwan 14,15 persen.

“Nabila ucapkan alhamdulillah bisa masuk Top 5 yang sangat tidak Nabila duga selama ini. Nabila ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pendukung Nabila, khususnya Provinsi Aceh,” ucap Nabila. “Mungkin rejeki Nabila di luar sana lebih baik. Nabila percaya ini bukan akhir dari segalanya.”

Selanjutnya empat finalis tersisa akan kembali bertarung di babak Top 4. Siapakah yang akan bertahan hingga Grand Final? Saksikan LIDA pukul 18.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.