Now Reading:
Rifky Balweel & Eza Gionino Siapkan Sinetron Ramadan RCTI, ‘Aku Bukan Ustadz’
Full Article 2 minutes read

Rifky Balweel & Eza Gionino Siapkan Sinetron Ramadan RCTI, ‘Aku Bukan Ustadz’

iyaa.com | Jakarta: Setelah Dia yang Tak Terlihat tamat di RCTI, Rifky Balweel kembali ke lokasi syuting. Kali ini, Rifky Balweel akan beradu akting dengan Eza Gionino. Diketahui dua aktor tampan ini akan bintangi sinetron religi yang akan tayang selama Ramadan 2018 di RCTI.

Hal ini terungkap dari postingan terbaru Yogi Yose. Sutradara yang sukses dengan Roman Picisan The Series ini informasikan project terbarunya bersama Rifky Balweel dan Eza Gionino.

“Ada yang kenal mereka enggak….? Siapa yang punya kenangan dengan akting mereka…. Ramadhan tetap di RCTI,” tulis Yogi Yose.

Rifky Balweel juga bagikan behind the scenes sinetron terbarunya di insta story. Dalam video pertama, nampak Rifky Balweel tengah jalani adegan tertidur di depan masjid. Dalam video selanjutnya, Rifky Balweel menabrak kotak amal saat hendak keluar dari masjid dan meletakkan kembali di posisi semula.

“Yang terbaru nih, buat nemenin puasa kalian, ditunggu ya di @officialrcti,” tulis Rifky Balweel di video pertama.

“Siapa ini kira”?? @officialrcti,” tulis Rifky Balweel dalam video kedua.

Diketahui judul sinetron terbaru Rifky Balweel dan Eza Gionino adalah Aku Bukan Ustadz (judul masih tentatif). Yogi Yose juga memastikan sinetron Aku Bukan Ustadz akan berbeda dari kebanyakan sinetron komedi RCTI.

“Rcti mau bikin acara full komedi dari sore sampai malam,” komentar @tridianto_.

“ini beda seperti apa yg kamu bayangkan….bisa diliat dan dinikmati nanti,” jawab @yogiyose.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.