Now Reading:
Kartikey Malviya ‘Shani’ Kasih Kode Mau ke Indonesia, Kapan?
Full Article 2 minutes read

Kartikey Malviya ‘Shani’ Kasih Kode Mau ke Indonesia, Kapan?

iyaa.com | New Delhi: Kesuksesan Kartikey Malviya di serial Shani tak lepas dari keikutsertaannya di talent show India’s Best Dramebaaz.

Dua kali menjadi kontestan, Kartikey Malviya sukses menjadi runner up pertama di Season 2. Ia juga mendapat gelar ‘Mytho King’ karena penampilannya yang memukau dalam drama mitologi.

Pada April lalu, Kartikey Malviya kembali terlibat dalam India’s Best Dramebaaz untuk mempromosikan acara ini di Bhopal.

“Aku sangat senang berkunjung ke Bhopal. Aku berhutang atas kesuksesanku pada India’s Best Dramebaaz. Ini sebuah sarana untuk anak-anak berlatenta untuk menunjukkan kemampuan akting mereka. Menjadi bagian acara ini adalah sebuah perjalanan luar biasa,” ujar Kartikey Malviya, dilansir dari The Hitavada (25/4/2018).

miss u @iamsonalibendre mam#never forget ur support when i was contestant of IBD2

A post shared by Kartikey Malviya (@kartikeymalviya) on

Sementara untuk kariernya ke depan, aktor kelahiran 3 November 2004 ini sudah punya rencana. Salah satunya berhubungan dengan Indonesia.

“Aku akan melanjutkan berakting karena aku bercita-cita menjadi aktor seperti idolaku. Film masih direncanakan, dan aku juga akan tampil di sebuah acara di Indonesia,” katanya.

Jadi, kita tunggu saja ada kejutan apa dari Kartikey Malviya buat para penggemar Shani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.