Now Reading:
Sering Habiskan Waktu di Kantor, 7 Item Kecantikan Ini Wajib Ada di Meja Kerjamu
Full Article 3 minutes read

Sering Habiskan Waktu di Kantor, 7 Item Kecantikan Ini Wajib Ada di Meja Kerjamu

iyaa.com | Jakarta: Ladies, kamu tentunya ingin selalu tampil fresh dimana pun dan kapan pun. Begitu juga dengan yang menghabiskan hampir seharian waktunya di kantor.

Kamu tentunya sudah mandi, dandan, dan segala macam di rumah. Tapi sampai berapa lama produk-produk yang kamu gunakan di rumah bertahan? Tentunya tidak akan sepanjang hari. Itu sebabnya kamu perlu meletakkan beberapa item ini di kantor agar penampilanmu tetap terlihat segar.

Apa saja item yang wajib kamu simpan di kantor? Dilansir Hello Giggles, ini dia 7 item yang wajib ada di meja kerjamu.

Deodoran

Foto: Skinny Scoop

Kamu tentunya sudah mengenakan deodoran sebelum berangkat kerja. Tapi berapa lama deodoran akan bekerja? Itu sebabnya item ini jadi item penting yang harus kamu angkut ke kantor. Kalau ada rapat atau presentasi dadakan jadinya kamu tidak akan minder karena bau badan.

Maskara

Foto: Beauty Heaven

Saat tubuh terasa sangat lelah, maka wajar kamu akan bangun kesiangan. Dan kalau kesiangan pastinya gak sempet dandan plus muncul mata panda. So, maskara merupakan makeup yang wajib ada di meja kerjamu. Meski dandan seadanya, maskara akan mencerahkan mata kamu.

Lip balm berwarna

Foto: Amazon

Ruangan kantor biasanya ber-AC, akibatnya bibir jadi kering. Itu sebabnya lip balm berwarna juga masuk item yang harus kamu punya di meja kerja. Selain akan melembapkan bibir, kamu juga akan terlihat segar serta natural karena warna-warna lip balm biasanya tidak mencolok.

Hand cream

Foto: Sportique

Bukan hanya bibir saja, kulit tanganmu juga akan kering karena paparan AC. Meski sepele tapi tangan yang kering akan mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya, selalu sediakan hand cream di meja kerjamu.

Dry shampoo

Foto: Matrix

Baik kamu malas atau tidak punya waktu untuk mencuci rambut dengan semestinya, maka dry shampoo bisa jadi penyelamat kamu di kantor. Selain akan mengurangi minyak yang membuat rambut kamu keliatan lepek, dry shampoo juga memberi efek rambut yang bervolume.

Sikat gigi travel pack (plus floss)

Foto: Amazon UK

Selain masalah bau badan, yang suka bikin gak pede adalah bau mulut atau sisa makanan yang nyangkut di gigi. Jadi kalau kamu gak mau malu karena hal itu, maka sikat gigi travel pack wajib ada di meja kerjamu. Jadi kalau kamu lagi ngobrol, meeting, atau presentasi kamu gak akan khawatir ada sisa makanan atau bau mulut.

Sisir

Foto: Man Repeller

Selama perjalanan ke kantor kamu harus ‘berjuang’ di jalanan, baik naik motor, angkot, atau kendaraan lainnya. Dan saat sampai kantor, rambutmu akan terlihat berantakan bukan. Cara cepat untuk mengatasi rambut berantakan biasanya dengan mengikat ala messy bun. Tapi daripada melakukan itu, lebih baik sediakan sisir di meja kerjamu. Jadi rambut kamu akan kembali rapi seperti sedia kala.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.