Now Reading:
Rashami Desai dan Pratima Kannan ‘Uttaran’ Reuni di ‘Ishq Ka Rang Safed’
Full Article 2 minutes read

Rashami Desai dan Pratima Kannan ‘Uttaran’ Reuni di ‘Ishq Ka Rang Safed’

iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan wajah Pratima Kannan, pemeran Nenek Tapasya di serial Uttaran? Aktris senior ini bisa disaksikan lagi aktingnya lewat serial Ishq Ka Rang Safed (MNCTV).

Menariknya di serial ini, Pratima bertemu kembali dengan Rashami Desai saat Rashami menjadi cameo. Rashami Desai sendiri dulu berperan sebagai Tapasya di Uttaran.

“Persahabatan mereka sangat memanjakan mata. Segera setelah tiba di set lokasi, Rashami mengunjungi Pratima di ruangannya, dan mengobrol dengannya. Dan ketika mereka syuting adegan bersama-sama, adegan mereka sangat baik,” kata seorang narasumber, dilansir dari Telly Chakkar, Oktober 2015.

Pratima Kannan juga merasa senang bisa berjumpa kembali dengan Tapasya-nya. Apalaghi menurut pengakuannya, Rashami Desai sangat menghargainya sebagai orang tua.

“Rasanya menyenangkan bisa bersama Tappu lagi. Kami punya chemistry yang luar biasa selama bertahun-tahun. Ada saatnya ketika kisah Tappu dan Nenek di Uttaran membuat ratingnya menyentuh angka 9,” tutur Pratima Kannan.

“Rashami menaruh rasa hormat yang luar biasa, dan dia selalu berusaha menyentuh kakiku dan meminta berkah dariku. Dia aktris yang sangat baik dan sangat berbakat. Dia juga penari yang hebat dan juga cantik. Rashami manusia yang hebat. Menyenangkan syuting bersama di Ishq Ka Rang Safed,” imbuhnya.

Rashami Desai berperan sebagai seorang janda bernama Tulsi dan sudah muncul di episode terbaru Ishq Ka Rang Safed di MNCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.