Now Reading:
‘Dil Se Dil Tak’ di India Terancam Ditamatkan, Begini Komentar Pemainnya
Full Article 2 minutes read

‘Dil Se Dil Tak’ di India Terancam Ditamatkan, Begini Komentar Pemainnya

iyaa.com | New Delhi: Serial Dil Se Dil Tak di India disebut-sebut akan tamat pada 28 Mei mendatang. Ini tak lain karena ratingnya yang menurun.

Sebelumnya Dil Se Dil Tak juga dikabarkan akan tamat, namun nyatanya masih berlanjut hingga kini. Serial tersebut tayang sejak 30 Januari 2017 dan sempat mengalami pergantian pemain utama, yakni Sidharth Shukla diganti Rohan Gandotra.

“Serial kami hanya tayang seminggu tiga kali. Tapi itu bukan karena ratingnya rendah. Ini strategi saluran TV untuk mempromosikan serial lain. Tapi sekarang kami kembali tayang lima hari,” ujar Rohan Gandotra dilansir dari Times of India, Jumat (4/5/2018).

“Benar bahwa ratingnya tak setinggi seperti yang kami harapkan. Aku merasa pemirsa tidak bisa terkoneksi dengan kisah seorang pria yang hidup dengan dua istri. Selain itu, turnamen kriket juga menarik perhatian hampir semua pemirsa serial fiksi. Aku tak tahu jika serial ini akan tamat, tapi itu sangat mungkin,” imbuhnya.

Sementara Jasmin Bhasin yakin Dil Se Dil Tak masih terus tayang karena punya konsep cerita yang bagus.

“Aku pikir ini semua hanya rumor dan serial ini tak akan tamat. Jika memang terjadi, itu akan jadi momen tersedih buatku. Ratingnya rendah dalam beberapa minggu terakhir, tapi ini hanya sebuah fase. Ini terjadi pada semua acara TV. Kupikir serial ini selalu memiliki konsep yang bagus dan harus terus berlanjut,” komentar Jasmin.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.