Now Reading:
ANTV Promosi ‘Pesbukers Ramadan’, Para Pemain ‘Shani’ Muncul di Poster
Full Article 1 minutes read

ANTV Promosi ‘Pesbukers Ramadan’, Para Pemain ‘Shani’ Muncul di Poster

iyaa.com | Jakarta: Seperti tahun sebelumnya, ANTV menghadirkan Pesbukers spesial sebagai program andalannya sepanjang bulan Ramadan.

Untuk tahun ini, Pesbukers kembali dengan Pesbukers Ramadan yang tayang pada pukul 16.30 WIB dan Sahurnya Pesbukers pada pukul 02.00 WIB.

Posternya pun sudah dipajang ANTV di media sosialnya. Yang menarik dalam poster tersebut, ada sederet artis-artis India yang sudah familiar di Indonesia.

Di antaranya Shaheer Sheikh, Vin Rana, Gurmeet Choudhary, Tinaa Datta, dan Faisal Khan. Ada pula pemain Chandra Nandini, seperti Shweta Basu Prasad, Tanu Khan, Siddharth Nigam, dan Abhishek Nigam.

Foto: Instagram/otis__hahijary

Yang menarik, adalah munculnya wajah pemain Shani, yang tak lain adalah Kartikey Malviya (Shani), Kunal Bakshi (Dewa Indra), Devish Ahuja (Yamraj). Adanya mereka di Pesbukers disambut gembira oleh penggemar.

“Terimakasih pak @otis__hahijary udah mw mendatang kan,pemain shani, tambah keren dan sukses buat antvπŸ‘πŸ‘πŸ‘,” kata erricaerrica.

“Mksh pak @otis__hahijary telah mengundang artis idolaku @kartikeymalviya dan @_devish_ahuja_,” komentar hildaputri1314.

Jadi tunggu kehadiran mereka di Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.


Leave a Reply