Now Reading:
Hari Pertama Di Rumah Raditya Dika, Anissa Aziza Diteror Mahluk Halus?
Full Article 2 minutes read

Hari Pertama Di Rumah Raditya Dika, Anissa Aziza Diteror Mahluk Halus?

iyaa.com | Jakarta: Raditya Dika resmi menikah dengan Anissa Aziza pada Sabtu (5/5/2018). Usai menikah, Anissa Aziza ikut tinggal di rumah Raditya Dika yang kabarnya berhantu.

Ternyata baru hari pertama menginap di rumah Raditya Dika, Anissa Aziza disambut dengan aksi horor yang membuatnya takut. Hal ini diposting Raditya Dika di insta story miliknya semalam, Minggu (6/5/2018).

“Gue mau cerita dikit ya. Ini sumpah demi Allah bukan settingan, bukan settingan kan? sama sekali enggak, ini Anissa barusan geleng. Jadi lampu ini mati. Satu kamar doang. Anissa datang ke sini semuanya nyala, terus lampu kamar doang,” ucap Raditya Dika sambil merekam gelapnya suasana kamar.

“Ini sama sekali bukan settingan. Beneran ya. Gue gak becanda ini rumah gue emang agak aneh. Hari pertama Anissa mau tidur di sini, terus hanya kamar ini yang (lampunya) mati. Engak bisa dinyalain tiba2 sekringnya putus,” ucap Raditya Dika dalam video selanjutnya.

Anissa Aziza sempat mengira dirinya dikerjai Raditya Dika hingga berlari ketakutan saat keluar dari kamar mandi. Hal ini juga sempat diposting Anissa Aziza di insta story.

“Hari pertama nginep di sini, tidur di sini. Ini lampu tiba-tiba mati, cuy. Terus aku masih di dalam kamar mandi di sebelah sana. Aku kira abang matiin ternyata enggak,” ucap Anissa Aziza.

Video ini juga diposting kembali akun gosip @lambenyinyir dan menuliskan caption, “Baru hari pertama tinggal dirumah suami, eh udah dapet sambutan dari teman tak kasat matanya bang Dika 👻. Yang sabar yes mbak Anisa, nanti juga terbiasa kok 😂”.

Lewat video ini, banyak netizen yang menyebut mahluk halus tersebut cemburu dengan Anissa Aziza. Ada juga netizen yang meminta Raditya Dika segera menggelar acara pengajian.

“Mungkin kuntil anaknya jeules…,” komentar @hadi_gustaman.

“Setannya gak mau di madu tuh bang radit,” tulis @ayyraptr.

“Mau kenalan itu kwkkkkkk,” tulis @yanitha_weh.

“bikin pengajian selametan dl ya bang, semoga rumah tangga babang dijaga selalu sama ALLAH,” tulis @fatmazhang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.