Now Reading:
Anissa Aziza Disambut Mahluk Halus di Rumahnya, Raditya Dika Kaget Ada Sosok Ini
Full Article 1 minutes read

Anissa Aziza Disambut Mahluk Halus di Rumahnya, Raditya Dika Kaget Ada Sosok Ini

iyaa.com | Jakarta: Anissa Aziza dapat sambutan horor di hari pertamanya tinggal di rumah Raditya Dika. Seperti diketahui sebelumnya, Raditya Dika sempat memposting beberapa kejadian aneh di rumah tersebut.

Dalam postingan di insta story kemarin, Minggu (6/5/2018), lampu kamar Raditya Dika mendadak mati saat Anissa Aziza berada di kamar mandi. Hal ini membuat Anissa Aziza terkejut dan ketakutan. Anissa Aziza juga sempat mengira Raditya Dika yang iseng mematikan lampu.

“Hari pertama nginep di sini, tidur di sini. Ini lampu tiba-tiba mati, cuy. Terus aku masih di dalam kamar mandi di sebelah sana. Aku kira abang matiin ternyata enggak,” ucap Anissa Aziza.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Raditya Dika mengunggah capture DM (Direct Message) netizen yang membuatnya penasaran. Dalam capture tersebut, nampak bayangan putih di sebelah kanan atas.

“Editan bukan nih?,” tanya Raditya Dika.

Sambutan horor untuk Anissa Aziza ini juga disebut netizen sebagai bentuk cemburu teman tak kasat mata Raditya Dika di rumah tersebut. Lalu begini reaksi Raditya Dika…

“Banyak yang DM bilang hantu di rumah gue cemburu gara2 gue nikah. Masa hantu bisa cemburu ada2 aja dah netizen!,” tulis Raditya Dika.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.