Now Reading:
Karishma Tanna dan Rajat Tokas Dansa Romantis di Teaser ‘Naagin 3’
Full Article 2 minutes read

Karishma Tanna dan Rajat Tokas Dansa Romantis di Teaser ‘Naagin 3’

iyaa.com | Jakarta: Serial Naagin Season 3 akan segera tayang di India. Teaser pertamanya pun sudah dirilis Colors TV.

Di teaser tersebut, tampil Karishma Tanna bersama Rajat Tokas. Mereka memerankan sepasang kekasih yang merupakan jelmaan ular siluman. Saat keduanya sedang asik menari, seseorang memukul Rajat Tokas dengan keras hingga ia terkapar.

Sekelompok pemuda kemudian muncul dan menodai Kharishma Tanna. Adegan berganti, Kharishma terlihat berubah menjadi Anita Hassanandani yang di Naagin 3 juga memerankan siluman ular. Teaser ditutup dengan tampilnya Karishma dan Anita bersama seorang perempuan yang menghadap ke belakang. Kemungkinan perempuan tersebut adalah Surbhi Jyoti.

Sementara itu Karishma Tanna yang didapuk sebagai Naagin baru menggantikan duo Mouni Roy dan Adaa Khan sadar bahwa kehadirannya kemungkinan tak langsung diterima penggemar.

“Tentang peranku, konsepnya berbeda dengan dua musim sebelumnya. Aku sadar bahwa banyak fans yang butuh waktu untuk menerimaku, tentu karena mereka sudah terbiasa dengan Mouni Roy. Bahkan sebagai penonton, aku juga berkata begitu padanya (Mouni). Aku akan sangat merindukan Mouni menjadi bagian serial ini. Tapi hidup harus berjalan, dia main film sekarang,” ujar Karishma Tanna, dilansir dari Pinkvilla, Minggu (6/5/2018).

Selain Karishma Tanna, Rajat Tokas, Anita Hassanandini, Naagin 3 juga dibintangi Surbhi Jyoti, Pearl V Puri, Chetan Hansraj, dan Rakshanda Khan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.