Now Reading:
Intip Inspirasi Makeup ala Seleb Hollywood di Met Gala 2018 (Bag.1)
Full Article 2 minutes read

Intip Inspirasi Makeup ala Seleb Hollywood di Met Gala 2018 (Bag.1)

iyaa.com | Jakarta: Acara Met Gala menjadi salah satu ajang tahunan bagi para selebriti Hollywood untuk tampil fashionable dan stunning. Maka tak heran acara ini menjadi salah satu acara yang ditunggu banyak orang.

Pada tahun ini, Met Gala 2018 mengangkat tema ‘Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination’. Meski tema yang diangkat sempat memicu kontroversi, namun para selebriti Hollywood tetap tampil fashionable dan terlihat chic di red carpet acara tersebut.

Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi makeup, kamu mungkin bisa menemukan gaya makeup kesukaan kamu dari para selebriti yang hadir di Met Gala 2018. Yuk, kita intip seperti apa makeup mereka.

1. Rihanna

Foto: Billboard

Tampil ala seorang pope, founder Fenty Beauty ini tampil dengan riasan smoky eyes, silver highlight, bibir berwarna metalik pink, serta double tindrel.

2. Gigi Hadid

Foto: Just Jared

Gigi Hadid tampil dengan riasan simple, yakni lipstik nude, rosy cheeks, dan bulu mata yang membuat kesan dramatis. Serupa dengan makeup-nya, tata rambutnya pun juga dibuat simple, yakni gaya rambut tebal yang dibelah tengah dan diberi hiasan jepit rambut.

3. Rosie Huntington-Whiteley

Foto: Just Jared

Rosie Huntington-Whiteley tampil ala malaikat dengan mengenakan gold halo. Untuk riasannya sendiri, mantan model Victoria Secret ini menonjolkan glowing skin-nya dengan lipstik berwarna dark plum.

4. Priyanka Chopra

Foto: Harper’s Bazaar

Mengenakan kerudung berhiaskan emas, Priyanka Chopra tampil religious dengan gold shadow di bagian mata dan deep red lipstick yang serupa dengan gaun merah velvet-nya. So, fierce!

5. Olivia Munn

Foto: Popsugar

Aktris Olivia Munn tampil dengan vibe ala Cleopatra. Untuk riasannya, Olivia mengenakan dark blackberry lipstick, dots berwarna emas di bagian dalam mata, dan rambut panjang yang jatuh terurai.

6. Rita Ora

Foto: Popsugar

Rita Ora tampil gothic dengan gaun hitam dan black headpice-nya. Berbanding terbalik dengan gaun dan aksesorisnya, penyanyi ini mengenakan riasan lembut dipadu lipstik matte fuchsia. Untuk menambah kesan dramatis, Rita membiarkan rambut blonde lurusnya terurai.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.