Now Reading:
Dari Ibu-Ibu Hingga Anak Punk, Begini Ramainya Lokasi Syuting ‘APACE’ RCTI
Full Article 2 minutes read

Dari Ibu-Ibu Hingga Anak Punk, Begini Ramainya Lokasi Syuting ‘APACE’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses dengan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Dunia Terbalik, RCTI hadirkan sinetron komedi terbarunya APACE, Anak Punk Anti Cewek. Program sitkom yang tayang sejak Rabu (11/4/2018) ini awalnya direspon negatif sejumlah netizen.

APACE dinilai dapat berikan pengaruh buruk lantaran tiga pemeran utamanya yaitu Mando GW, Fachri Muhammad dan Bhisma Wijaya berpakaian urakan dengan dandanan ala anak punk.

Tapi siapa sangka ternyata episode perdana APACE sukses mengocok perut penonton. Tak hanya itu, alur cerita hingga karakter pemainnya juga dinilai berbeda dari kebanyakan sinetron lainnya.

Antusias penonton pada APACE juga terlihat dalam video terbaru yang diposting Diky Chandra hari ini, Selasa (8/5/2018). Dalam video, terlihat banyaknya penggemar yang datangi lokasi syuting APACE di daerah Cileungsi, Jawa Barat.

Seperti saat Diky Chandra bersama sekelompok ibu-ibu dari Padang, Sumatera Barat yang mempromosikan APACE. Ada juga beberapa anak punk dari Bandung dan Majalengka yang datang ke lokasi syuting untuk melihat langsung idolanya.

“Ga nyangka banyak yg berdatangan ke lokasi shooting..ada dari Medan..Padang..Bandung..Majalengka, beberapa wilayah Bogor dll … smoga kami bisa berbagi bahagia,” tulis Diky Chandra.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.