Now Reading:
Setelah ‘Si Doel Anak Sekolahan’, RCTI Bakal Tayangkan ‘Si Doel Anak Gedongan’
Full Article 2 minutes read

Setelah ‘Si Doel Anak Sekolahan’, RCTI Bakal Tayangkan ‘Si Doel Anak Gedongan’

iyaa.com | Jakarta: RCTI sukses menayangkan Si Doel Anak Sekolahan di slot siangnya. Sinetron lawas yang dibintangi Rano Karno cs ini ditayangkan kembali RCTI hingga season 6.

Setelah season 6 tamat, rupanya RCTI siap tayangkan kembali lanjutan kisah Doel dan Sarah dalam judul Si Doel Anak Gedongan.

“JANGAN SAMPAI KETINGGALAN YA, SEGERA!!­čśÄ Setelah #SiDoelAnakSekolahan season 6 bakalan ada kelanjutan serial #sidoelanakgedongan­čśŹ Ada yang masih ingat ga? Adegan adegan di Si Doel Anak Gedongan? Komen di mari yeee..,” tulis akun official RCTI.

Informasi ini tentunya disambut positif sejumlah netizen. Banyak dari netizen yang antusias dan penasaran kelanjutan kisah Doel usai menikah dan sukses jadi anak gedongan alias kaya raya.

“Good,, eh jangan ada adegan yang di potong nya,” komentar @adriann_1933.

“Tontonan wajib ndak da yg lain. Jangan ada pemotongan adegan ya min,” tulis @m.i.r_time.

Si Doel Anak Gedongan mengisahkan tentang kehidupan Doel dan Sarah yang telah menikah. Ternyata, pernikahan tersebut menyimpan banyak masalah. Sarah bersifat terlalu dominan dan terlalu protektif.

Pernikahan Zaenab dan hendri juga terancam bubar karena perselingkuhan. Mas Karyo telah menikah dengan Atun dan tinggal bersama Mak Nyak dan Mandra. Namun pernikahan mereka belum dikaruniai anak.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.