Now Reading:
Randa dan Rara Jadi Duta Terfavorit di ‘Konser Sosial Media LIDA’
Full Article 2 minutes read

Randa dan Rara Jadi Duta Terfavorit di ‘Konser Sosial Media LIDA’

iyaa.com | Jakarta: Menjelang digelar babak Top 3, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) mengadakan sebuah konser untuk para duta dangdut dan pengisi acara pada Selasa (8/5/2018).

Di konser tersebut, diumumkan siapa saja yang menjadi favorit pilihan netizen. Untuk kategori juara provinsi wanita terfavorit, terpilih nama Rara. Duta Sumatera Selatan yang masuk ke Top 3 LIDA ini menyampaikan terima kasih untuk para penggemar.

“Yang pertama-tama Rara bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala karena Dia jugalah Rara bisa menang dan mendapatkan ini. Terima kasih juga restu dari orang tua. Terima kasih masyarakat Indonesia, masyarakat Sumatera Selatan, masyarakat di luar Indonesia, khususnya untuk Ralova terima kasih sebesar-besarnya,” ucap Rara.

Selanjutnya juara provinsi pria terfavorit diraih oleh Randa asal Bengkulu. Duta yang telah tersisih dari LIDA ini mempersembahkan kemenangannya untuk pendukungnya.

“Alhamdulillah puji syukur karena izin Allah Randa bisa berada di sini dan memenangkan nominasi ini. Dan juga Randa ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kedua orang tua Randa, keluarga besar, dan Fanda di dalam dan luar negeri. Terima kasih Randa persembahkan ini untuk kalian semua,” kata Randa.

Berikut ini daftar pemenang Konser Sosial Media.
Juara Provinsi Wanita Terfavorit: Rara
Juara Provinsi Pria Terfavorit: Randa
Host Terfavorit: Gilang Dirga
Dewan Dangdut Terfavorit: Inul Daratista
Sahabat Duta Terfavorit: Aulia
Penampilan Juara Provinsi Terfavorit: Rara dan Fildan “Judi”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.