Now Reading:
Punya Rambut Wavy yang Mudah Diatur, Ternyata Ini Rahasia Meghan Markle
Full Article 2 minutes read

Punya Rambut Wavy yang Mudah Diatur, Ternyata Ini Rahasia Meghan Markle

iyaa.com | Jakarta: Sejak berita kencannya dengan Pangeran Harry terkuak, Meghan Markle selalu terlihat effortless chic di mata publik, termasuk dalam urusan rambut.

Tentunya banyak yang penasaran seperti apa rahasia perawatan rambut bintang serial Suits ini. Diungkapkan mantan penata rambutnya, Theonie Kakoulli, Meghan punya rambut curly alami. Rahasia perawatan rambut Meghan adalah treatment intensif di salon dan rangkaian TLC (Tender Loving Care).

“Meghan datang minimal dua kali untuk perawatan keratin. Perawatan tersebut bagus untuk orang dengan rambut bergelombang alami seperti Meghan, dimana treatment tersebut mengatasi rambut yang keluar-keluar dan membuatnya mudah diatur – itu membuat perubahan nyata,” papar Theonie seperti dikutip People, Kamis (3/5/2018).

Treatment tersebut meghabiskan biaya sekitar $350 dan memakan waktu 2-4 jam, termasuk stylist yang mengaplikasikan keratin (protein yang secara alami ada di rambut) dan kemudian menggunakan pemanas untuk menguncinya.

“Dia mempunyai rambut indah. Rambutnya dalam kondisi bagus, dan kalian dapat melihat bahwa dia sungguh-sungguh merawatnya dan dia bangga dengan itu – itu sangat menakjubkan,” lanjutnya lagi.

“Dia punya curly yang indah, sayangnya kita tidak pernah melihatnya,” tambahnya lagi.

Meghan Markle sendiri tak lama lagi akan melangsungkan pernikahannya dengan Pangeran Harry pada tanggal 19 Mei mendatang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.