Now Reading:
Masih Dirahasiakan, Begini Prediksi Gaun Pengantin Meghan Markle (Bag. 1)
Full Article 2 minutes read

Masih Dirahasiakan, Begini Prediksi Gaun Pengantin Meghan Markle (Bag. 1)

iyaa.com | Jakarta: Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lama lagi akan digelar, yakni pada 19 Mei 2018. Salah satu yang menarik perhatian dari pernikahan keluarga Kerajaan Inggris ini adalah gaun pengantin Meghan Markle.

Mengenai gaun yang akan dikenakannya nanti, Meghan Markle menutup rapat setiap detailnya. Namun seperti dilansir People, Senin (7/5/2018), ada beberapa petunjuk yang bisa mengungkap seperti apa gaun yang ia kenakan nanti.

1. Banyak nama desainer yang bermunculan
Gaun pengantin Meghan tak diragukan akan menjadi gaun pernikahan paling ikonik sepanjang masa, yang artinya ia memilih desainer untuk menciptakan rancangan khusus.

Sebelumnya diberitakan desainer asal Israel Inbal Dror telah diminta membuat sketsa gaun pengantin Meghan. Selain itu ada nama seperti Sarah Burton (dari rumah mode Alexander McQueen yang mendesain gaun Kate Middleton), Erdem, desainer Burberry Christopher Bailey, Jenny Packham, serta Ralph & Russo.

2. Beberapa desainer mengkonfirmasi
Beberapa desainer telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak merancang gaun pengantin Meghan, seperti Catherine Walker (desainer favorit Putri Diana), Victoria Beckham, dan Vera Wang.

3. Ralph & Russo serta Erdem jadi pusat perhatian
Ralph & Russo, brand asal Inggris ini telah mendesain gaun Meghan yang dikenakan saat pertunangan. Sementara Erdem, desainer kelahiran Kanada yang tinggal di London ini adalah favorit Meghan dan Kate.

Munculnya nama Ralph & Russo setelah Royal School of Needlework men-tweet foto member Ralph & Russo yang tengah memperhatikan hasil bordiran tangan siswa mereka. Sebelumnya renda di gaun Kate Middleton juga dibuat oleh Royal School of Needlework.

4. Beberapa desainer jadi favorit Meghan Markle
Dalam interview dengan Glamour pada 2016, Meghan pernah menyebut desainer favoritnya.

“Delphine Manivet dan Christos Costarellos adalah favoritku karena keunikan dan keindahannya,” kata Meghan. “Dan aku selalu menjadi penggemar Elie Saab. J. Mendel juga spektakuler terutama karena desainnya lebih struktural.”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.