Now Reading:
Masih Dirahasiakan, Begini Prediksi Gaun Pengantin Meghan Markle (Bag. 2)
Full Article 2 minutes read

Masih Dirahasiakan, Begini Prediksi Gaun Pengantin Meghan Markle (Bag. 2)

iyaa.com | Jakarta: Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang di Gereja St. George’s di Kastil Windsor. Publik pun penasaran soal gaun yang akan dikenakan Meghan. Berikut ini prediksi gaun Meghan seperti dilansir People, Senin (7/5/2018).

5. Gaunnya perpaduan klasik dan modern
Siapapun desainernya, gaun Meghan Markle adalah perpaduan klasik dan modern. Meghan pernah berkata kepada Glamour tentang gaun pengantin idealnya. “Aku mendapat keistimewaan bisa mengenakan pakaian indah setiap hari dalam pekerjaanku. Jadi gaya pribadiku, pernikahan atau bukan, harus sangat sederhana dan santai. Klasik dan sederhana, mungkin dengan sentuhan modern. Aku pribadi lebih suka gaun pengantin yang tidak biasa atau romantis,” katanya.

6. Carolyn Bessette Kennedy jadi inspirasi Meghan
Gaun Carolyn Bessette Kennedy rancangan Narciso Rodriguez adalah gaun pengantin selebriti favoritnya. Jika Meghan mengikuti desain gaun tersebut, kita mungkin akan melihat gaun yang sangat berbeda dari Kate Middleton.

Foto: townandcountrymag.com

7. Meghan menangis saat menemukan gaunnya
Meghan Markle pernah mengalami momen “say yes to the dress” dengan emosional. Hal ini diungkap sahabat Meghan, aktris Bollywood Priyanka Chopra, dalam episode Watch What Happens Live with Andy Cohen. Priyanka Chopra hanya tersenyum lebar dan menutup wajahnya saat ditanya apakah Meghan menangis saat menemukan gaun pengantin yang diinginkannya.

8. Gaunnya berlengan
Karena Meghan menikah di tempat religius di Gereja St. George, gaunnya akan cenderung sopan. Kemungkinan gaunnya berlengan meskipun mungkin bukan lengan panjang seperti gaun Kate.

Foto: express.co.uk

9. Penampilannya di Suits bukan patokan
Meghan Markle memerankan Rachel di serial Suits dan pernah mengenakan gaun renda dan tulle rancangan Anne Barge. Namun Meghan berkata, “Itu bukan gayaku, karena aku lebih santai daripada Rachel. Tapi aku senang saat mengenakan gaun ini,” kata Meghan kepada Glamour.

Foto: express.co.uk

10. Gaun Meghan terungkap saat pernikahannya
Meski banyak spekulasi tentang gaun Meghan, Pangeran Harry dan semua orang di dunia akan melihatnya untuk pertama kali saat pernikahan nanti, ketika Meghan berjalan di lorong gereja.


1 comment

  • Besok Menikah, Intip Prediksi Gaya Rambut dan Warna Cat Kuku Merghan Markle – media.iyaa.com

    […] penampilan Meghan, namun beberapa orang sudah memprediksi akan seperti apa penampilannya mulai dari gaun pengantin, makeup, parfum, gaya rambut, hingga […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.