Now Reading:
Perannya Menghilang, Syahnaz Sadiqah Keluar dari ‘Dunia Terbalik’?
Full Article 1 minutes read

Perannya Menghilang, Syahnaz Sadiqah Keluar dari ‘Dunia Terbalik’?

iyaa.com | Jakarta: Usai menikah, Syahnaz Sadiqah seakan menghilang dari Dunia Terbalik RCTI. Perannya sebagai Dokter Clara diceritakan tak lagi bertugas di Ciraos. Dokter Clara dipindah tugaskan ke daerah Kalimantan.

Ustad Kemed pun dengan sigap mencari pengganti Dokter Clara. Sementara Alex (Billy Davidson) yang merupakan kekasih Dokter Clara memantapkan dirinya untuk menetap di Ciraos. Alex sendiri kini lebih sering terlihat bersama Tuti (Felicya Angelista).

Menghilangnya sosok Dokter Clara dan semakin dekatnya hubungan Tuti – Alex membuat sebagian penonton Dunia Terbalik kecewa. Banyak netizen yang mengaku rindu dengan Syahnaz Sadiqah. Ada juga netizen yang menyebut Alex tak cocok dengan Tuti.

“Kangen bertubi2 sama dokter clara 🙁 ..ayyooo dong munculin dokter claranyaa @mncp_duniaterbalik.rcti @syahnazs @officialrcti,” tulis @buvilku.

“kmn dokter clara…kaya nya dokter clara mau diganti deh….,” tulis @chacha.chacha.12576049.

Benarkah Syahnaz Sadiqah keluar dari Dunia Terbalik? Beberapa fans menyebut Syahnaz Sadiqah hanya cuti liburan bersama sang suami dan akan segera kembali syuting.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.