Now Reading:
Selfi dan Rara Lolos ke Grand Final ‘LIDA’
Full Article 1 minutes read

Selfi dan Rara Lolos ke Grand Final ‘LIDA’

iyaa.com | Jakarta: Setelah beberapa bulan berlangsung, ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tak lama lagi akan melahirkan juara baru. Dua finalis telah terpilih untuk tampil di babak Grand Final.

Dari tiga finalis tersisa, Selfi dan Rara sukses melangkah ke babak selanjutnya. Selfi langsung masuk ke Grand Final berkat dukungan SMS sebesar 37,64 persen.

Sedangkan Rara dan Arif harus menunggu keputusan dewan dangdut. Para dewan pun memilih Rara untuk maju ke Grand Final. Duta Sumatera Selatan ini mendapat lima lampu hijau, sementara Arif memperoleh empat lampu hijau. Namun dari hasil perolehan SMS, Arif lebih unggul yakni 32,4 persen dan Rara 29,96 persen.

Arif pun harus puas menjadi juara 3. Meski terhenti di Top 3, duta Sumatera Barat ini berharap hasil yang sudah diraihnya bisa menjadi kebanggaan semua orang.

“Terutama sekali, yang tak terhingga terima kasih kepada Allah subhanahu wa ta’ala yang telah mengantarkan dan memberikan kaarunia yang sangat besar kepada Arif,” ucap Arif setelah tersisih dari LIDA. “Semoga hasil yang Arif dapatkan ini jadi kebanggaan buat kita semua,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.