Now Reading:
Ini Pesan Manis Arif untuk Selfi dan Rara di Grand Final ‘LIDA’
Full Article 2 minutes read

Ini Pesan Manis Arif untuk Selfi dan Rara di Grand Final ‘LIDA’

iyaa.com | Jakarta: Perjuangan Arif di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akhirnya terhenti di Top 3. Ia dinyatakan tersisih di Result Show, Kamis (10/5/2018). Duta Sumatera Barat ini mendapat gelar juara 3 LIDA.

Meski tersisih, Arif tak terlihat sedih. Ia menerima kekalahannya dengan lapang dada. Ucapan terima kasih pun ia sampaikan untuk semua yang sudah mendukungnya hingga Top 3. Apalagi disebut Arif perjuangannya di LIDA tak mudah.

“Ini bukanlah suatu hal yang mudah. Suatu perjuangan yang teramat besar. Arif masih teringat pertama kali audisi di Padang sampai akhirnya syukur alhamdulillah Arif bisa sampai di Top 3 ini. Ini bukanlah suatu hal yang mudah,” kata Arif.

Arif, meski memiliki kekurangan pada penglihatannya, ia mampu membuktikan diri bisa bersaing dengan duta lainnya. Ia pun punya beberapa harapan usai tersingkir dari LIDA.

“Mungkin rezeki Arif belum ada di sini untuk masuk ke Grand Final. Tapi inilah salah satu anugerah terbesar. Semoga di luar sana Arif tetap selalu menjadi orang yang eksis tentunya, orang yang berjaya, dan selalu mengembangkan musik dangdut menjadi musik dan ciri khas Indonesia,” ujarnya.

Babak Grand Final nanti akan mempertemukan Selfi dan Rara, juara Provinsi Sulawesi Selatan dan Sumatera Selatan. Arif pun berpesan kepada kedua finalis untuk menampilkan yang terbaik.

“Dan buat adik-adik semua yang masuk ke babak Grand Final, kalian teruslah berjuang karena kemenangan ada di tangan kalian berdua. Tinggal intinya kalian bagaimana adik-adikku bisa menampilkan yang terbaik untuk jadi juara 1 atau 2. Kalian dan kita semua sudah juara,” kata Arif.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.