Now Reading:
Cerita Rizky Billar Jadi Pemeran Utama Setelah Gantikan Arbani Yasiz
Full Article 2 minutes read

Cerita Rizky Billar Jadi Pemeran Utama Setelah Gantikan Arbani Yasiz

iyaa.com | Jakarta: Rizky Billar bukan pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Aktor berwajah tampan ini cukup lama berkarir di dunia hiburan. Sebelumnya selama 5 tahun Rizky Billar ambil peran dalam beberapa sinetron dan film sebagai pemeran pendukung.

Selanjutnya lewat sinetron Ada Dua Cinta RCTI, nama Rizky Billar mulai diperhitungkan di dunia sinetron Indonesia.

“Baru kali ini saya jadi pemeran utama. Sebelumnya main sinetron sebagai pemain pendukung,” kata RIzky Billar, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat (11/5/2018).

Rizky Billar pun bercerita awal mula dirinya mendapatkan peran Bimo di Ada Dua Cinta. Sebelumnya peran tersebut bukan didapuk untuk dirinya. Seperti diketahui, sebelumnya santer beredar pemeran utama dalam sinetron ini adalah Arbani Yasiz.

“Saya sebenarnya menggantikan pemain lain yang sudah dipersiapkan. Alhamdulillah saya dipercaya memerankan Bimo yang sosoknya cuek dan diidam-idamkan banyak wanita,” ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar juga mengungkap beberapa kesulitannya memerankan karakter Bimo. Salah satunya adalah jalin chemistry dengan Amanda Manopo dan Syifa Hadju.

“Awalnya, sih ada kesulitan tapi lama-kelamaan saya menikmati peran Bimo. Apalagi chemistry antara saya, Amanda, dan Syifa mulai terbangun. Hubungan kami mulai mencair. Di luar set kami banyak mengobrol dan bercanda,” tuturnya lagi.

Sayangnya, sinetron Ada Dua Cinta tamat di RCTI pada Minggu (6/5/2018) lalu. Meski demikian, Ada Dua Cinta sukses melambungkan nama Rizky Billar di industri hiburan Indonesia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.