Now Reading:
Sinopsis ‘Amanah Wali 2’, Begini Kisah Faank Cs Usai Keluar dari Pesantren
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Amanah Wali 2’, Begini Kisah Faank Cs Usai Keluar dari Pesantren

iyaa.com | Jakarta: Sinetron religi Amanah Wali kembali hadir Ramadan ini di RCTI. Di season 2 kali ini, Amanah Wali masih dibintangi para personil band Wali.

Amanah Wali 2 mengisahkan Faank, Ovie, Apoy, dan Tomi yang telah keluar dari pesantren dan kembali ke kehidupan masing-masing. Mereka kini telah sukses, namun ada saja masalah yang menimpa mereka. Seperti Apoy yang patah hati karena ada pria yang lebih unggul darinya mau melamar Wijayanti.

Tomi juga patah hati karena April pergi ke luar negeri untuk sekolah fashion di Paris. Sementara Faank sedih karena ayahnya meninggal dunia akibat serangan jantung. Sang ayah masih mengira Faank ikut tawuran. Saat pemakaman ayahnya, Apoy tak hadir dan itu membuat Faank salah paham.

Ovie juga demikian. Bisnisnya tak berjalan lancar. Ditambah Revan (anak didiknya) yang bekerja di kasir supermarket Tomi malah menilep uang. Ovie dan Tomi pun jadi ribut.

Tak tahan dengan perselisihan ini, Faank cs lantas meminta bantuan Abah Sepuh untuk membantu menyelesaikan masalah mereka. Bukan memberi solusi, Abah Sepuh justru meminta mereka menemui Ustadz Beling, yang tak mereka kenali dan sulit pula ditemukan keberadaannya.

Lantas, bisakah Faank cs kembali rukun satu sama lain? Siapa sebenarnya Ustadz Beling? Saksikan Amanah Wali 2 mulai 17 Mei 2018 pukul 03.00 WIB di RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.