Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’, Kisah Alwi Assegaf & Audrey Junicka Cari Ayah Kandung
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’, Kisah Alwi Assegaf & Audrey Junicka Cari Ayah Kandung

iyaa.com | Jakarta: Sukses dengan Cahaya Hati, RCTI kembali pasangkan Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri dalam sinetron religi terbarunya berjudul Cinta yang Hilang (Sebelumnya berjudul Anugerah Terindah). Sinetron ini dijadwalkan tayang setiap hari mulai Senin 14 Mei 2018 pukul 18.00 WIB.

Sinetron Cinta yang Hilang mengisahkan tentang Perjuangan Mira (Ratna Galih) mencari ayah kandung dari kedua anaknya, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri).

Ilham merupakan anak yang sholeh dan selalu berusaha jadi pelindung untuk ibu dan adiknya. Setelah 6 tahun penantian, Mira akhirnya memutuskan untuk ke Jakarta bersama Ilham dan Indah mencari Dani, suaminya.

Di sebuah kapal Ferry menuju Jakarta, Mira bertemu dengan Rianti (Rianti Cartwright) yang membantunya saat tasnya nyaris dijambret. Di Jakarta, Mira bersama Ilham dan Indah tinggal di rumah petak di perkampungan padat. Indah yang masih kecil mengeluh dan merasa tak nyaman. Tapi Ilham selalu menghibur dan menenangkan hati Mira dan Indah.

Sementara di sebuah rumah mewah, Rianti bersama dengan suami dan anak semata wayangnya. Suami Rianti ternyata adalah Dani yang mengganti namanya menjadi Yudha (Teddy Syah), pria yang selama ini dicari Mira.

Yudha mengkhianati Jarwo (Yadi Timo), orang yang dulu mengajaknya kerja di Jakarta. Yudha memanfaatkan Rianti yang kaya raya untuk hidup mewah. Tak terima dengan perlakuan Dani alias Yudha, Jarwo memanfaatkan Mira dan kedua anaknya untuk memeras Dani.

Untuk bertahan hidup, Mira bekerja di pabrik garmen milik Raffi (Jonathan Frizzy) yang merupakan kakak kandung Rianti dan Raisa. Sementara Ilham diam-diam bekerja di sebuah warung dekat perkantoran milik Dani. Ilham sering mengantar makanan ke kantor Dani tapi ia tak pernah tahu bahwa pemilik kantor tersebut adalah ayahnya.

Berhasilkah Mira mempertemukan Ilham dan Indah dengan ayahnya? Bagaimana reaksi Rianti jika tahu suaminya adalah seorang pembohong?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.