Now Reading:
Innalillahi, Gogon Srimulat Meninggal Dunia di Lampung
Full Article 2 minutes read

Innalillahi, Gogon Srimulat Meninggal Dunia di Lampung

iyaa.com | Jakarta: Kabar duka datang dari pelawak senior, Gogon Margono atau yang populer dengan nama Gogon Srimulat. Kabar duka ini beredar dari pesan berantai yang diinformasikan sahabatnya, Kadir, pagi ini.

“Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak gogon margono srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa ke solo oleh Didik kempot dng pesawat udara. Sekian dari saya. (kadir),” isi pesan singkat yang beredar.

Tarzan mengungkap sehari sebelumnya Gogon ikut serta kampanye bersama Kadir dan Didi Kempot di Lampung.

“Saya tahunya begini, dapat telepon dari Kadir, Gogon meninggal. Kemarin (Gogon) ikut kampanye sama Kadir sama Didi Kempot,” kata Tarzan, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (15/5/2018).

Akun gosip @lambe_turah juga menginformasikan kabar duka tersebut.

“إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ .. Turut berduka cita atas Meninggalnya Om Gogon Srimulat. Semoga amal Ibadahnya di terima di sisi Nya. Dan dilapangkan jalan kuburnya. Minceu turut bersedih dengan kepergian seniman seniman senior indonesia yang bertalenta berprestasi dan tanpa sensasi.🙏🙏🙏,” tulis @lambe_turah.

Ungkapan belasungkawa dan doa mengalir dari netizen yang ikut sedih dengan kabar meninggalnya Gogon Srimulat.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun..semoga diampuni smua dosa2nya n ditempatkan ditempat yg terbaik,” tulis @nalla.kekey.

“Turut berduka cita yg sedalam dalamnya semoga khusnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tulis @yulianahetty.

“Innalillahi wainnailahi rojiun, semoga Alm di tempatkan di tempat terindah di sisi Allah SWT Aamiin 🙏🙏🙏,” tulis @deviioc_.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.