Now Reading:
Raih Gelar Juara Pertama ‘LIDA’, Selfi: Ini Awal Perjuangan Saya
Full Article 2 minutes read

Raih Gelar Juara Pertama ‘LIDA’, Selfi: Ini Awal Perjuangan Saya

iyaa.com | Jakarta: Duta asal Sulawesi Selatan, Selfiyani alias Selfi, akhirnya sukses merebut gelar juara pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pada Senin (14/5/2018).

Perjalanannya di LIDA tak selalu berjalan mulus. Meski kerap mendapat banyak pujian, penampilan Selfi juga mendapat kritikan dari dewan dangdut. Sempat pula ia pingsan saat tengah menyanyi. Namun Selfi berhasil membuktikan ia layak menjadi juara.

“Saya bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala sudah memberi saya kesehatan, memberi saya rahmat bisa berdiri di panggung sebesar ini dan nggak nyangka bisa mendapat juara,” kata Selfi sambil meneteskan air mata.

“Apa yang saya raih sekarang bukan saya sendiri yang berjalan, tapi ada pendukung, pemerintah Sulawesi Selatan, fans, dan terima kasih banyak untuk Indosiar masih memberi saya kepercayaan berada di grand final. Alhamdulillah malam ini dapat juara,” lanjutnya.

Meski lega kompetisi LIDA telah berakhir, bagi Selfi ini justru menjadi awal langkah kariernya di musik dangdut. Ia pun berharap bisa menjadi lebih baik lagi di masa datang.

“Kemenangan ini awal dari perjuangan saya di luar sana nanti dan mudah-mudahan ke depannya saya bisa melewati tantangan dan lebih meningkatkan kemampuan dalam menyanyi,” ujarnya.

Atas kemenangannya, Selfi memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp500 juta. Ia juga mendapat sebuah single berjudul “Menuju Terang” yang diciptakan Nurbayan. Sementara Rara menjadi juara kedua dan Arif juara ketiga. Keduanya juga mendapat hadiah uang tunai dan sebuah single.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.