Now Reading:
Kecewa ‘Ada Dua Cinta’ Tamat, Rizky Billar Siapkan Sinetron Baru
Full Article 50 second read

Kecewa ‘Ada Dua Cinta’ Tamat, Rizky Billar Siapkan Sinetron Baru

iyaa.com | Jakarta: Rizky Billar akui sempat terkejut dan kecewa saat mengetahui sinetron yang dibintanginya, Ada Dua Cinta tamat di RCTI pada Minggu (6/5/2018).

“Kaget, Mas. Sedikit enggak percaya dan kecewa, sih. Tapi mau bagaimana lagi, rezekinya cuma segitu, Mas,” tutur Rizky Billar, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (15/5/2018).

Keterkejutan Rizky Billar bukan tanpa alasan. Pasalnya, perolehan rating Ada Dua Cinta disebut masih stabil dan lumayan.

“Enggak tahu (apa alasannya). Aku juga enggak menanyakan karena itu, kan urusan dapur PH. Padahal rating lumayan,” ucap Rizky Billar.

Meski sinetron Ada Dua Cinta telah tamat, MNC Pictures rupanya kembali menggaet Rizky Billar dalam sinetron terbarunya. Proses syutingnya pun akan segera dimulai bulan Mei 2018. Sayangnya Rizky Billar masih enggan menyebutkan judul sinetron barunya tersebut.

“Alhamdulillah dapat tawaran judul baru dari MNC (Pictures) juga. Kalau judul belum boleh dibocorin. Syutingnya dalam bulan ini mulai, Mas,” kata Rizky Billar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.