Now Reading:
Setelah 3 Tahun Tayang, OK-JEK Bakal Tamat di NET TV?
Full Article 2 minutes read

Setelah 3 Tahun Tayang, OK-JEK Bakal Tamat di NET TV?

iyaa.com | Jakarta: Jelang Ramadan 2018, kabar menyedihkan datang dari sitkom OK-JEK yang tayang di NET TV. Sitkom yang tayang sejak 28 Desember 2015 ini kabarnya akan masuki episode final sore ini, Rabu 16 Mei 2018.

Sitkom yang dibintangi Ibnu Jamil, Niken Anjani dan Chika Waode ini berhasil menembus hingga lebih dari 600 episode. OK-JEK juga mampu bertahan jadi program unggulan NET TV hingga di musim keduanya.

Kabar berakhirnya sitkom OK-JEK diumumkan akun official @okjek_net. Dalam foto, nampak Beta (Abdur Arsyad) yang memeluk Banu (Beddu).

“GoodBye para Mitra OKJEK, sore ini baper baperan yaa 😢😢😢 OKJEK ‘liburan’ dulu~ #okjek_finale,” tulis @okjek_net.

Teaser episode terakhir OK-JEK juga diposting Ben Joshua selaku pemeran Firman.

“Teaser tayangan terakhir @okjek_net untuk sore ini jam 17.00 WIB 🙂 #okjek_finale #okjeksquad #okjek #okjeknettv #okjeknet,” tulis @benjoshua_r.

Sontak informasi ini membuat kecewa penonton setia OK-JEK. Sejak penayangan perdananya, OK-JEK sukses curi perhatian dengan kisah Iqbal pake Q dan Asna yang diperankan oleh Okka Antara dan Aitqah Hasiholan.

“Loh kok @okjek_net finale sih?? Padahal kita fans bgt cuma sm sitkom ini . Ngga ada yg lain. Kita nonton dari California, USA lwt zulu. Selalu nungguin nonton okjek, ngga pernah terlewatkan. Kita berharap tetap lanjut utk episode berikutnya. #nggarela #okjek #beneranbaper,” tulis @leonova_saptaji.

“hahhhh,,, seriusaaann inihhh?? tidaaaakkkk.. plizz jgn berakhir.. 😭😭,” tulis @dila_setiantri.

“Dulu tetangga masa gitu,sekarang ok jek adh…moga hbs bulan puasa ada season 3 nya…,” tulis @raffanathann.

Sebagai penggantinya, NET TV hadirkan animasi spesial selama Ramadan. Berjudul Sahabat Nabi, animasi spesial ini akan tayang pukul 17.00 WIB di NET TV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.