Now Reading:
OK-JEK Tamat di NET TV, Pemain Tulis Salam Perpisahan
Full Article 3 minutes read

OK-JEK Tamat di NET TV, Pemain Tulis Salam Perpisahan

iyaa.com | Jakarta: Setelah hampir 3 tahun tayang di layar kaca, OK-JEK masuki episode terakhirnya di NET TV. Sitkom unggulan NET TV ini tayang sejak 28 Desember 2015 dan bertahan hingga season 2.

Episode terakhir OK-JEK diumumkan tayang sore ini, Rabu 16 Mei 2018 pukul 17.00 WIB. Dalam bocoran video teaser dan behind the scenes, diceritakan kantor OK-JEK yang dipimpin Ibu Naya (Inayah Wahid) bangkrut dan tak lagi melanjutkan kemitraannya dengan segenap driver hingga OK-Clean, termasuk Beta (Abdur Arsyad). Sarah (Niken Anjani) juga pingsan saat mendengar OK-JEK akan ditutup.

Diketahui para pemain juga telah jalani syuting terakhir OK-JEK kemarin, Selasa (15/5/2018). Dalam postingan terbarunya, Andi Annisa selaku pemeran Nurul atau Nunu menuliskan salam perpisahan.

“Sebagian dari keluarga @okjek_net dan I personally wanted to say THANK YOU SO MUCH for EVERYONE INVOLVED! @okjek_net has been a FAMILY for these past 3 years. Saya akan kangen semuanya. Akan kehilangan callingan schedule dari Bagus dan kopi dari Pak Beng. Mohon maaf jika ada perkataan atau perilaku yang kurang berkenan. Sekali lagi, Terima Kasih ❤,” tulis Andi Annisa.

Ben Joshua, pemeran Firman juga mengucapkan salam perpisahan lewat sebuah video bersama seluruh kru dan pemain OK-JEK.

“Terima kasih teman-teman untuk 3 tahun yang luar biasa ini.. kita pasti akan ketemu lagi.. pasti!!! 😢,” tulis Ben Joshua.

Sementara itu Thomas Nawilis selaku sutradara mengunggah video syuting terakhir OK-JEK di insta story.

“Inilah akhir dari perjalanan OK-JEK. 600 Episode habis malam ini. Terima kasih semua cast, semua kru, semua yang sudah bekerja bareng. You are the best. Sampai ketemu lagi di produksi berikutnya. Selamat berpuasa,” ucap Thomas Nawilis.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.