Now Reading:
Simple tapi Tetap High-Fashion, Gaya Rambut Kehlani Ini Cocok Buatmu yang Malas ke Salon!
Full Article 2 minutes read

Simple tapi Tetap High-Fashion, Gaya Rambut Kehlani Ini Cocok Buatmu yang Malas ke Salon!

iyaa.com | Jakarta: Gawat, kamu punya acara resmi tapi belum sempat ke salon! Duh, gimana cara mengakalinya ya?

Kalau kamu bingung, gaya rambut Kehlani yang satu ini bisa banget loh jadi inspirasi kamu, yaitu high ponytail hairstyle. Dalam acara i Heart Radio Music Awards 2018 yang diselenggarakan bulan Maret lalu, Kehlani tampil cantik dengan high ponytail yang simple namun tetap terlihat high-fashion.

Gimana sih cara membuat high ponytail ala Kehlani? Susah gak sih? Hairstylist Kehlani, Kahh Spence, akan memperlihatkan ke kamu bagaimana cara dia membuat high ponytail Kehlani yang ikonik itu. Yuk, kita intip caranya!

Mula-mula kamu harus membagi rambutmu menjadi dua bagian, atas dan bawah, lalu ikat masing-masing bagian dengan karet rambut. Kemudian mulai dengan mengatur bagian rambut yang atas.

Semprotkan sedikit air terlebih dulu agar rambut mudah dibentuk. Sisir perlahan semua rambut ke arah atas hingga membentuk ponytail pertama. Jika sudah, ambil sedikit rambut untuk memberikan tekstur di bagian depan rambut. Lalu pakaikan gel di sisi rambut untuk membuatnya terlihat rapi.

Yap, kamu selesai dengan bagian atas rambut dan bisa melanjutkan ke bagian bawah rambut. Sisir perlahan dan kumpulkan semua rambut bagian bawah seperti sebelumnya, tapi jangan diikat. Setelah rambut bagian belakang terkumpul semua, gabungkan dengan ponytail pertama yang sudah terbentuk tadi untuk memberikan ilusi. Jangan lupa semprotkan kembali sedikit air.

Kalau semua bagian rambut sudah tergabung dan diikat jadi satu, ambil helaian rambut yang agak panjang dan lilitkan di sekeliling karet rambut untuk menutupinya. Kalau sudah akhiri dengan menyemprotkan hairspray untuk memberi sedikit tekstur pada ponytail agar terlihat bervolume.

Nah, itu dia cara Kahh Spence membuat ponytail Kehlani yang terlihat high-fashion. Gampang banget dan gak butuh waktu lama. Jadi kalau kamu belum sempat atau malas ke salon, kamu bisa coba high ponytail hairstyle ini ladies. Selamat mencoba di rumah ya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.